Disetarakan Dengan PSK,Pemandu Karaoke di Pamekasan Geram

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Pernyataan terkesan dianggap tidak menyenangkan yang dilakukan oleh salah satu akun facebook yang menyatakan wanita penghibur setara dengan PSK, membuat Pemandu karaoke merasa geram, Senin (5/2/18).

Dikutip dari nama akun Facebook Heru Prayitno yang berhasil dihimpun beritalima.com. Menyatakan dalam statusnya sebagai berikut;

Bacaan Lainnya

“Tidak boleh ada kearifan lokal/local wisdom untuk Hiburan Apapun di Pamekasan yang menyediakan wanita penghibur yang setara dengan PSK..Harga mati karna itu keputusan eksekutif & legislatif plus Forpimda & Para Alim Ulama’-jika dipaksakan akan menimbulkan kegaduhan,”dilansir dalam akun facebook Heru Prayitno.

Menanggapi status Akun Facebook tersebut, Vita selaku perwakilan dari pemandu karaoke membantah bahwa apa yang disampaikan oleh salah satu Akun Facebook Heru Prayitno tersebut tidak benar.

“Kita kemaren itu kaget, kok boro boro menyatakan seperti itu, mendengar pernyataan tersebut kita miris sekali,dan jujur kita nangis karena kita tidak seperti itu,”katanya saat dikonfirmasi awak media di hotel putri sekitar pukul 12:30 WIB.

Dirinya juga merasa heran dengan anggapan kalau seorang penyanyi itu tidak baik, padahal menurutnya pekerjaan yang dilakukan hanya sekedar mencari nafkah untuk keluarganya.

“Kenapa sih wanita yang nyanyi di cafe atau ditempat lainnya itu dianggap tidak baik diluar, padahal niatnya kita hanya mencari nafkah itu aja,”ucapnya dengan nada sedih.

Lebih lanjut, dirinya beserta pemandu lainnya berharap agar kejadian seperti serupa tidak terulang kembali.

Reporter : Mu’ezul K.
Editor : Andy.k

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *