SMK Kesehatan Terpadu Bagikan 900 Masker Kepada Penguna Jalan

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | SMK Kesehatan Terpadu Jl. Dukuh Jelidro Kavling No. 05 Surabaya ikut peduli terhadap mewabahnya Covid-19 hingga melumpuhkan program belajar mengajarnya terhadap siswa-siswinya, namun pebelajaran tetap mengikuti protokol kesehatan pemerintah melalui online.

Sebanyak 450 masker beserta brosur pendaftaran Peserta didik Baru SMK Kesehatan Terpadu (SMK KESTERS) terakreditasi B dan brosur pendaftaran Peserta didik Baru SMP Islam / MTs. Unggulan Girilaya terakreditasi B di bagikan kepada pengguna jalan di kawasan Jl. Jelidro Surabaya (12/05/2020).

Rencana kegiatan bagi-bagi masker dan brosur akan digelar juga besok di Balonsgsari dan terakhir di Daro Satelit. masing-masing 450 Masker dan brosur.

Programnya Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) diharapkan dapat langsung beraktifitas jika tidak melanjutkan ke perguruan tinggi, jadi setelah Lulus tidak menganggur, programnya bagi siswa SMK Kesehatan Terpadu Surabaya yang dikelola secara profesional dengan memaksimalkan tenaga Pengajar sesuai kejuruannya.

“Sejak tahun 2010 hingga saat ini SMK Kesehatan Terpadu Surabaya semakin diminati oleh siswa-siswi disekitar Surabaya, jurusan yang tersedia yaitu Faramasi, Keperawatan dan untuk tahun ini ada tambahan jurusan perhotelan ” Pungkas Abu Yasin, S.Pd, SE, MM (12/05/2020) kepala SMK Kesehatan Terpadu Surabaya saat ditemui usai membagikan Masker di Jelidro.

Tidak hanya itu, SMK Kesehatan Terpadu Surabaya yang terletak di Jl. Dukuh Jelidro Kavling No. 5 Kecamatan Sambi Kerep Surabaya ini bekerjasama dengan berbagai pihak, baik untuk Praktek dan penempatan sebagai karyawan di beberapa perusahaan yang berhubungan dengan jurusan di sekolah ini.

Berikut Mitra kerja SMK Kesehatan Terpadu Surabaya dan fasilitas yang disediakan

Fasilitas yang ada di SMK

Ruangan Kelas Ber AC
Memiliki Lab Komputer
Memiliki Lab Resep, Lab Apotik dan Lap Keperawatan
Memiliki Apotik Sendiri
Memiliki BK ( Bursa Kerja husus)
Free WIFI Area
Memiliki Musholla

Sedangkan Mitra Industri dan Penyerapan Kerja nya

RS. Bhayangkara
RS. Muji ahayu
RS Surya Medika
RS. BDH Surabaya
RS. Wates Husada
AKBID elima Persada Gresik
RS. Wiyung Sejahtera Surabaya
STIEKES Delima Persada Gresik
PT. Mitra Insan Sejahtera (Perusahaan Farmasi)

Apotek Rizquina
Apotek Bu Haji
Apotek Reno Farma
Apotek Reno Farma
Apotek Diah Farma
Apotek Putri Kencana
Apotek Putra Barokah
Apotek Ngasinan

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait