SMK Kristen Tagari Lakukan Natal Bersama

  • Whatsapp

TORAJA UTARA-www.beritalima.com-Keluarga besar SMK Kristen Tagari,melakukan perayaan Natal dalam rangka memperingati hari kelahiran Juru Selamat Tuhan Yesus Kristus.

Perayaan Natal kali ini diikuti oleh segenap keluarga besar SMK Kristen Tagari,dihadiri oleh seluruh siswa sekolah tersebut dengan dihadiri pula sejumlah para undangan pada perayaan Natal tersebut berlangsung Sabtu (4/12) bertempat di halaman sekolah yang dibawah naungan Yayasan YPKT (Yayasan Perguruan Kristen Toraja).

Pada perayaan itu thema khotbah yang disampaikan oleh Pendeta Mahmud Bakri Mappadang,STh.MA,dikutif dalam ayat Alkitab Lukas 2 :1-20,tentang kelahiran Juru selamat Tuhan Yesus Kristus ke Bumi sebagai juru selamat manusia.

Pendeta Mahmud Bakri pada penyampaian khotbah,setiap umat manusia agar mampu memaknai kelahiran Tuhan Yesus sebagai Juru Selamat Manusia yang telah menebus dosa umat manusia.

Dalam perayaan tersebut juga diserahkan dua unit mobil Honda sedan dan Suzuki R.3 yang terbaru.Bantuan ini disalurkan oleh Pemerintah Pusat Jakarta sebagai bantuan kendaraan operasional.

Sementara Kepala Sekolah SMK Kristen Tagari Drs.Albertus Lallaran,MM saat memberikan keterangan pers,sangat bersyukur pada Tuhan, apa yang telah diterima oleh sekolah ini termasuk bantuan 2 unit mobil dari pemerintah pusat sepatu anugrah Tuhan.”Kami ucapkan terima kasih pada pemerintah pusat atas bantuan dua unit mobil ini,”ucapnya pada awak media ini.(Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *