SMK Unitomo Surabaya Magang di beritalima.com

  • Whatsapp
Guru SMK Unitomo Berpose Bersama di kantor Redaksi beritalima.com dan Siswa magang (6/1/2020)

SURABAYA, beritalima.com – Sebagai Sekolah Kejuruan yang diharapkan dapat mempunyai keterampilan dari bangku sekolahnya, SMK UNITOMO yang bertempat di Jalan Semolowaru no. 84 Surabaya, Jawa timur, Menempatkan 5 siswanya untuk magang/Praktek di PT. Media Berita Lima.

Pasalnya, Ke lima siswa tersebut Jurusan Animasi yang sudah duduk di kelas XI dan sudah memiliki ilmu terkait Pembuatan Animasi. Sehingga, PT. Media Berita Lima dinilai adalah sasaran yang tepat untuk mencoba keterampilan itu, Senin (06/01/2020).

Sejak tanggal 2 Januari 2020 ke 5 Siswa sudah mulai magang di kantor beritalima.com, dan tugas pertama oleh Moch. Efendi, SH selaku Direktur PT. Media Berita Lima, memberikan tugas untuk membuat animasi terkait Logo beritalima.com.

“Tugas pertama kami berikan, kami uji untuk membuat animasi logo beritalima.com, dan tugas tersebut sudah diselesaikan,” ujar Efendi.

Untuk menjalin silaturahmi Guru Kelas SMK Unitomo berkunjung ke redaksi beritalima.com sambil membahas soal anak magang.

“Terima kasih Pak, dan kami mohon agar murid kami diberikan tugas untuk magang di beritalima.com,” Pungkas Dra. Lilis Surjanti, Wali kelas XII Animasi yang hadir bersama Rina Widyastuti,spd. Selaku Waka humas dan Desi Putriana Dewi,Spd. Selaku Guru kompetensi animasi.

Sekedar untuk diketahui, SMK Unitomo berada di satu lingkungan dengan kampus Universitas Unitomo, SMA Dr. Soetomo dan berdekatan dengan SMP Dr. Soetomo.

Berikut nama Siswa Nama siswa SMK Unitomo yang magang di beritalima.com :

Basti lutvila
Muhammad Maulidi
Muhammad budi rusdiono
Rivano aqsha arrfaky
Verdi valentino rozi
(rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *