SMKN 1 Bireuen Raih Juara Umum LKS Se-Aceh

  • Whatsapp

Foto :  Kepala Sekolah diabadikan dalam foto bersama dengan para juara. Bireuen,Beritalima – Sekolah Menengah Kejuruan ( SMK) Negeri 1 Bireuen berhasil meraih juara umum dalam Lomba Kompetensi Siswa ( LKS) se-SMK dalam wilayah Provinsi Aceh yang dilaksanakan di Kabupaten Aceh Taming.

        Kepala SMKN I Bireuen Muhammad Yusuf kepada andalas Ssenin (3/10) menyebutkan, anak asuhannya berhasil membawa sejumlah piuala baik juara 1,2 dan 3 dalam LKS tersebut.
        M Yusuf menyebutkan, pihak sekolah yang dipimpinnya mengucapkan terima kasih kepada para peserta didik yang telah meraih juara dalam lomba tersebut.
        Pun demikian pihaknya tidak lupa memanjatkan puji syukur kepada Allah yang telah memberkatyi anak asuh mereka di SMK N 1 Bireuen.
        Adapun hasil lengkap perolehan medali dari anak asuhnya yang telah berhasil meraih juara 1,2,2,3 dari siswa SMKN 1 Bireuen.
Perolehan juara adalah Khairul Nizam mata lomba eletrical Instalasi ( Juara 1), kemudian Munandar mata lomba refigrasi ( juara 2) .
serfta Farid Akmal mata lomba automobile teknology.( juara 2).
Selain itu perolehan medali dari juara 1,1,2, dan 2 adalah Hidayatullah mata lomba elektronika aplikasi ( juara 1),  M.Ihsan Siregar mata lomba plambing and heating
(juara 1) Ihsan Maulana mata lomba cabinet making (juara 2)
dan M. Luthfi mata lomba wall and floor teeling (juara 2).
Dengan perolehan sejumlah piala dari berbagai lomba adalah tiga juara 1, empat juara 2 dan sat juara 3 alhamdulillah membanggakan Kabupaten Bireuen.
Sementara pada Katagori STAND PAMERAN (EXPO) Terbaik juga Diraih oleh STAND EXPO SMK Kabupaten Bireuen dibawah komando Dra. Mardiana,M.Pd.
M Yusuf menambahkan, untuk para juara 1 LKS dan  Stand Expo dari SMKN 1 Bireuen memperoleh tiket ketingkat Nasional pada 2017 yang akan dilaksanakan di Bali.
Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak apalagi keberhasilan tersebut tidak terlepas dari usaha dan kerja keras para siswa, guru pembimbing, kordinator, para Kepala Sekolah dan.seluruh Dewan Guru,serta Dinas P dan K Bireuen dan Pemkab Bireuen. (Suherman Amin)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *