SMPN 1 Rantepao Terima Bantuan Rehab

  • Whatsapp

TORAJA UTATA, beritalima.com- Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri di Kabupaten Toraja Utara telah menerima bantuan rehabilitasi gedung sekolah.

Seperti SMPN 1 Rantepao telah menerima bantuan rehab tersebut. Nampaknya, pelaksanaan rehab terlihat dilakukan oleh pengelola sekolah ada beberapa item fisik bangunan diperbaiki.

Seperti yang diungkapkan oleh Kepala Sekolah SMPN 1 Rantepao, Drs. AT.Palamba , M.Pd Jumat 11 Agustus 2017 disela- monitoring pelaksanaan rehab itu berlangsung, dari keterangan dia, SMPN 1 Rantepao telah menerima rehabilitasi fisik gedung yang dinilai telah dimakan umur.

” Ya, kami merasa bersyukur sekolah ini telah diperhatikan oleh Pemerintah Pusat. Dan semoga saja bantuan ini kita gunakan dengan baik.Sebab, bantuan seperti ini tidak selamanya ada ,” ungkap AT Palamba.

Sementara fisik bangunan yang akan direhab seperti , lantai bangunan, plafon gedung serta atap gedung, dan beberapa fisik bangunan yang telah mengalami kerusakan akibat usia bangunan tersebut.

” Dengan adanya bantuan rehab ini, tentunya kami selaku pengelola sekolah mengucapkan rasa terima kasih atas perhatian Pemerintah Pusat maupun daerah, atas apa yang telah diterima sekolah kami,” ujar Palamba. (Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *