beritalima.com

SMPN 5 Tulungagung Canangkan Sekolah BERSINAR

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- SMPN 5 Tulungagung, Jawa Timur, terus berusaha menjaga ketahanan sekolah. Salah satunya, menjalin MoU dengan BNNK dalam program sekolah bebas dari narkoba (BERSINAR).
Karena itu, pihak sekolah terus menerus melaksanakan serangkaian program kegiatan mulai dari sosialisasi program, langkah pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) serta bimbingan teknis Satgas Anti Narkoba.


Untuk mendukung percepatan program tersebut, sekolah melakukan kerja sama dengan BNN Kabupaten Tulungagung yang ditandai dengan penanda tanganan MoU.


Penandatanganan MoU dengan BNNK Tulungagung, dilakukan oleh Kepala SMPN 5 Tulungagung, Suyatno, S.Pd., M.M selaku pihak kesatu, dengan Kepala BNNK Tulungagung, AKBP Sudirman, M.Sc, selaku pihak kedua.
Kepala SMPN 5 Tulungagung, Suyatno, S.Pd., M.M. mengatakan, dengan adanya  kerjasama dengan pihak BNNK, sekolah dapat memantau aktifitas semua murid dan guru serta memberi edukasi tentang bahaya narkoba dalam lingkup sekolah.


“Harapan kami, ke depan sekolah kami terus berkembang dan semua keluarga SMPN 5 Tulungagung tidak ada yang tersangkut dengan narkoba. Jadi supaya bisa menjadi generasi penerus bangsa yang membanggakan,” tutur Suyatno.
Turut menyaksikan penandatangan tersebut diantaranya Pengawas Pendidikan Drs. Mohtarom, M.Pd, dan Drs. Redy Priyanto, M.Pd., jajaran BNNK Tulungagung, Komite Sekolah, Wakasek, guru, tenaga administrasi dan perwakilan peserta didik. (Dst).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait