Soal Rekrutmen PHL, Sudin LH Jakut ; Hari Ini Pengumumannya

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Menangapi pemberitaan beritalima.com sebelumnya terkait penerimaan (Rekrutmen) Pekerja Harian Lepas Suku Dinas Lingkungan Hidup (PHL LH) Jakarta Utara. Sudin LH Jakarta Utara, Slamet Hariyadi angkat bicara. Menurutnya, pihaknya belum berani memberikan tanggapan karena belum menerima edaran dari Dinas LH DKI Jakarta.

Baca juga: https://www.beritalima.com/2017/12/06/memilih-bungam-soal-rekrutmen-ribuan-phl-ada-apa-dengan-kadis-dan-kasudin-lh-jakut/

“Surat edaran tentang penerimaan PHL dari Kadis LH DKI Jakarta baru keluar hari ini, itu sebagai dasar penerimaan PJLP. Hari ini baru pengumuman dikantor Sudin LH Jakarta Utara sesuai tahapan,”terang Slamet kepada beritalima.com, Rabu (06/12/2017).

Ia mengatakan, pengumuman penerimaan PHL selain di sebarkan melalui Kelurahan, akan di pasang menggunakan spanduk di Kantor Sudin LH dan di tiap-tiap kantor LH Kecamatan yang ada di Jakarta Utara.

“Setelah tahap pengumuman, baru di buka untuk lamaran. Nanti lamaran akan di terima oleh 10 orang tim Panitia Sudin LH Jakarta Utara,”kata Slamet.

Sementara peneriman PHL Suku Dinas Lingkungan Hidup Jakarta Utara akan di buka pada tanggal 11 hingga 13 Desember 2017 mendatang. “Penerimaan PHL Sudin LH tahun 2018 sebanyak 1.282 orang di bagi menjadi beberapa fomasi pekerjaan,”imbuhnya.

Slamet berharap, para kedepannya para PHL yang telah di terima dapat bekerja maksimal untuk mewujudkan Jakarta lebih bersih sesuai dengan slogan Gubernur DKI Jakarta yakni Maju Kotanya Bahagia Warganya. (Edy)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *