Soedarmo,Lembaga Penyiaran Sukseskan Pilkada Aceh

  • Whatsapp

ACEH, Beritalima – Plt. Gubernur Aceh, Soedarmo, berpesan kepada semua lembaga penyiaran di Aceh untuk ikut membantu pemerintah dalam menyukseskan pilkada damai. Hal tersebut,  disampaikan  Soedarmo, pada pembukaan Rakor, untuk menjaga citra Aceh, sebagai daerah yang mampu menggelar pilkada yang berintegritas,

Bantu pemerintah dalam menyampaikan pesan yang dibutuhkan dan sifatnya menyejukkan masyarakat Aceh,” ujar Soedarmo saat membuka Rapat Koordinasi Komisi Penyiaran Indonesia Aceh, Rabu- 16-11-2016.

Dengan dukungan KPI bersama seluruh lembaga penyiaran di Aceh kita harus tunjukkan kepada pusat bahwa pilkada Aceh bukan rawan tapi sebaliknya yaitu damai dan berintegritas.

Soedarmo berpesan, KPI sebagai mitra pemerintah harus mengedepankan keseimbangan berita dalam setiap informasi yang disebarkan kepada masyarakat, sehingga dalam pelaksanaan pilkada nantinya, masyarakat bisa memilih dengan pertimbangan  hatinurani dan rasionalisme.

Lanjut Soedarmo, para calon beserta seluruh timsuk ses dan parasimpatisan harus bersikap netral, dan bertutur hingga bertindak sesuai dengan cerminan ajaran Islam.

Sementara itu, Said Firdaus, Ketua KPI Aceh, menyebutkan lembaga penyiaran di Aceh tumbuh pesat. Tercatatl ebih 130 lembaga yang sudah mendapatkan izinsiar.

KPI Aceh adalah lembaga negara independen yang mewadahi yang bertugas menjadikan semua lembaga penyiaran sebagai sarana pendidikan dan informasi kepada masyarakat.’’(Aa79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *