Solmet Blusukan Ratusan Warga Jembatan Besi Sambut di Gang Sempit

  • Whatsapp

Jakarta,beritalima.com
Hidup Gemoy, hidup genoy,hidup gemoy teriak ibu -ibu di wilayah Kelurahan Petukangan ,Kecamatan Pesanggrahan Jakarta Selatan RT 07 RW 02 ,puluhan warga tersebut berkumpul tanpa adanya komando sama sekali.

Seperti disampaikan oleh salah satu warga yang memang fans berat dengan pasangan Prabowo – Gibran.

“Hidup gemoy, saya suka gemoy,”ujar Mak Atih, Selasa (06/02/2024)

Teryata tidak hanya Mak Atih saja yang merasa senang dengan blusukan relawan Solmet ,Ika salah satu anak penerima susu pun ikut senang karena dirinya dan beberapa rekan-rekannya dapat menerima susu gratis dari tim relawan Solmet.

“Senang sekali karena saya dan temen-temen saya dapat susu gratis, terima kasih Solmet, Terima kasih Pak Prabowo -Gibran,” ujar Ika kepada awak media.

Sementara itu menurut Ketua Umum Solmet (Solidaritas Merah Putih ) Silfester Matutina bahwa hari ini pengurus DPD Jakarta Selatan bersama pengurus Dewan Persaudaraan Nasional (DPN) melakukan blusukan ke rumah- rumah warga untuk melakukan sosialisasi Prabowo -Gibran.

“Ya hari ini kami Solmet bersama pengurus DPD Jakarta Selatan melakukan blusukan ke Jalan untuk memberikan susu, kaos dan stiker kepada masyarakat dan anak-anak,” jelasnya.

Tidak hanya itu dirinya juga menyampaikan bahwa kegiatan hari ini di lakukan di beberapa titik di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Barat.

“Jadi blusukan yang kami lakukan untuk meminta restu kepada masyarakat untuk mensosialisasikan Prabowo – Gibran serta sekalian membentuk relawan menjaga TPS dan kota suara,” katanya.

“Titik pertama itu di Jalan Bahagia. jakarta Selatan Pondok Pinang, Kemudian titik kedua di wilayah Kelurahan petukangan,Kecamatan Pesanggrahan,titik ke tiga di Kelurahan Meruya Kecamatan Kembangan dan terakhir di Jakarta Barat Jembatan Besi Kecamatan Tambora,” tandasnya.(Yopi)

beritalima.com

Pos terkait