Sosialisasi Asian Games di Sako Palembang

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima – Pjs Walikota Palembang Dr. H. Akhmad Najib, SH, M. Hum menghadiri Sosialisasi asian games oleh Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin kepada masyarakat Sako Palembang, di Graha Metasari kelurahan Sialang Kecamatan Sako, Jum’at (20/4/2018).

Acara ini dihadiri oleh Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin, Pjs Walikota Palembang. Akhmad Najib,  serta ketua RT dan RW, dan tokoh masyarakat se-kecamatan Sako.

Gubernur Sumatera Selatan. Alex Noerdin. Memberikan sosialisasi kepada masyarakat Gandus terkait pelaksanaan Asian games, dan menekankan Palembang harus menjadi tuan rumah yang baik.

Sementara itu, Pjs Walikota Palembang, Akhmad Najib. Mengungkapkan, sebagai tuan rumah Palembang terus melakukan persiapan dengan maksimal.

“Palembang ini akan menjadi ruang tamunya Indonesia pada asian games nanti, baik buruknya Citra bangsa ini tergantung pada baik buruknya Palembang, sebagi tuan rumah, oleh karena itu, dengan segala upaya, kita siapkan Palembang menjadi tuan rumah yang baik” Ungkap Ahkmad Najib.

Akhmad Najib. mengatakan, berbagai program dilakukan untuk menjadi tuan rumah yang baik, mulai dari kebersihan, penataan kota, hingga ketersedian ruang terbuka hijau.

“Hal ini yang sangat penting, Palembang harus bersih, berbagai program kebersihan kita canangkan, seperti dengan menggunakan insetator sebagai alat pembakaran sampah menjadi tenaga listrik, sampai program gotong royong setiap minggu pagi” Kata Akhmad Najib.

Lanjutnya, penataan kota juga terus dilakukan dengan menghadirkan berbagai destinasi wisata baru.

“Seperi wisata kuliner lorong basah, tugu belido, wisata sungai sekanak, dan berbagai penataan tempat wisata lainnya, yang sebelumnya digagas oleh pak Harnojoyo ketika menjadi Walikota, akan terus kita lanjutkan ” Ujarnya.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *