Sosialisasi Kader Bina Keluarga Balita (BKB) TP. PKK Kabupaten PALI Tahun 2022

  • Whatsapp

PALI, Beritalima.com Acara sosialisasi Kader Bina Keluarga Balita (BKP) TP PKK PALI diselenggarakan di Sanggar Pramuka Simpang Raja Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI dari pantauan BeritaLima.com berjalan sukses dan lancar. Saat dimintai tanggapan oleh BeritaLima.com mengenai acara tersebut Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo MM mengatakan,

“Tentunya hari ini ada sosialisasi bina keluarga balita yang mana diketahui dimana umur-umur balita dibawah 5 tahun itu generasi untuk pertumbuhan kedepannya, jadi dengan kami sampaikan ini bagaimana Ibu-ibu mengajari anak-anak balita untuk asupan gizi secara sosial, bertata krama sehingga yang kami sampaikan tadi bisa terekam oleh anak-anak kita, untuk menjadikan generasi emas untuk generasi berikutnya,” ungkap Bupati PALI, Kamis (17/03/22).

“Beliau menuturkan pesan yang paling dalam kita jangan maksud saya kita jangan contoh kalau beli lipstik Haraga 500 ribu tapi anak-anak nya sendiri makannya tidak sesuai kami sampaikan tadi pagi kalau ya boleh pakai lipstik tapi jangan yang 500 ribu mungkin yang harga 50 ribu sisanya untuk gizi untuk kepentingan anak-anak kita,” katanya.

“Lebih lanjut beliau mengatakan, mengajari anak kita untuk mengutamakan anak didik,” tuturnya.
Harapan kami dengan adanya generasi kedepannya itu bisa menjadi generasi unggul di kabupaten PALI, misal orang 50 atau 100 ini nantikan bisa menjadi orang 200 jadi bisa menyebar ke Ibu-ibunya dan juga bisa menyebar ke Kota lain, bahwa kita seperti ini, artinya ujung tombak Pemerintahan dilapangan, kalau kami tidak mungkin tiap rumah harus kami sampaikan,” tutupnya. (MS)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait