Dirjen IKP Kominfo RI : Orkestrasi Komunikasi Publik Dukung Perhelatan MotoGP Mandalika

  • Whatsapp

Dirjen Kominfo RI : Dukung Perhelatan MotoGP Mandalika

Direktur Jendera imformasi Republik Indonesia mendukung perhelatan motoGP dan penyebaran informasi yang positif menjadi perhatian Pemerintah, khususnya pada event internasional MotoGP Mandalika 2022.
Orkestrasi komunikasi publik saat ini dilakukan dengan cara mengelola informasi yang akurat dan positif untuk mendukung perhelatan MotoGP kali ini.

Hal ini disampaikan langsung oleh Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika Usman Kansong pada pada pembukaan Media Center Indonesia) (MCI) di Area Sirkuit Mandalika, pada Kamis, (17/3/22).

“Dalam berokestrasi itu kami tentu saja menyediakan fasilitas peliputan buat teman-temen jurnalis salah satunya MCI ini,” imbuhnya.

Usman mengatakan, banyak fasilitas yang diberikan di MCI ini. Ia berharap dengan fasilitas ini para teman-teman jurnalis akan merasa nyaman dan menceritakan informasi yang positif dan akurat kepada seluruh masyarakat.

Usman menambahkan, bahwa MotoGP kali ini merupkan etalase untuk Indonesia. Perhelatan MotoGP ini merupakan nation branding dan akan menjadi etalase untuk Indonesia.(Sbl)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait