Spesial Buat Peserta BPJS Ketenagakerjaan, Inap di Verwood Hotel Diskon 30%

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Jadi peserta BPJS Ketenagakerjaan banyak untungnya. Karena, BPJS Ketenagakerjaan banyak memberikan manfaat.

Manfaatnya tidak hanya mendapat jaminan sosial di saat peserta mengalami resiko kerja, tapi juga mendapat keuntungan saat butuh hotel, kuliner dan lain sebagainya.

Keuntungannya, peserta BPJS Ketenagakerjaan dipastikan dapat diskon. Diskon itu dari perusahaan peserta BPJS Ketenagakerjaan yang kerjasama co-marketing.

Contohnya Verwood Hotel Surabaya. Hotel ini siap memberi diskon kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan dari daerah manapun.

Ini setelah pihak Verwood Hotel Surabaya melakukan perjanjian kerjasama co-marketing dengan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Karimunjawa, Selasa (25/6/2019)

Perjanjian kerjasama ini ditandatangani Steven Prasetya selaku Presiden Direktur Verwood Hotel Surabaya dan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Karimunjawa, Suharto.

Dalam perjanjian itu disebutkan, cukup dengan menunjukkan kartu kepesertaan BPJS ketenagakerjaan, Verwood hotel Surabaya akan memberikan diskon 30% dari publish rate kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Karimunajwa, Suharto, mengatakan, kerjasama co-marketing ini merupakan program peningkatan manfaat kepesertaan, baik bagi pekerja maupun perusahaan.

Perusahaan peserta yang kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan tentunya dapat meningkatkan jumlah pengguna jasa atau produknya, dan bagi pekerja yang telah jadi peserta akan mendapatkan manfaat berupa potongan harga. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *