Spotanitas, Pegawai Pemkab Pulau Seribu Galang Dana Untuk Korban Tsunami Anyer

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu, Jakarta melakukan penggalangan dana bagi korban bencana Anyer, Banten. Penggalangan dana tersebut dilakukan secara spontanitas oleh para Aparatus Sipil Negara (ASN) Pemkab Pulau Seribu usai menggelar apel peringatan hari Ibu 2018 di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu, Jakarta, Rabu (26/12).

Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad mengatakan, penggalangan dana untuk korban bencana tsunami Anyer tidak hanya dilakukan oleh ASN, namun anggota PPSU pun turut terlibat. “Saat ini memang belum seluruhnya karyawan Pemkab Kepulauan Seribu hanya sebagian, karena sebagian pegawai memang tidak bisa menyebrang ke Pulau akibat gelombang yang tidak bersahabat,”ujarnya.

Husein Murad menambahkan, lantaran cuaca burik tersebut, upacara peringatan hari ibu 2018 tidak dapat dilaksanakan di Halaman Pemkab Kepulauan Seribu yang terletak di Pulau Pramuka.

Meskipun demikian kata Bupati, pihaknya akan kembali melakukan penggalangan dana kepada seluruh karyawan Pemkab Kepulauan Seribu. “Nanti rencananya kalau sudah terkumpul akan diantar ke Anyer, Banten,”imbuhnya.

Husein Murad berharap, dengan sedikit bantuan tersebut dapat meringankan beban saudara-saudara korban tsunami Anyer. Selain bentuk materi, pada kesempatan yang sama, dipimpin oleh Bupati, para pegawai Pemkab Kepulauan Seribu juga melakukan doa bersama untuk korban bencana Anyer dan Lampung Selatan. Edp

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *