Srikandi Hanura Sidoarjo Rangkul Pemuda Kemangsen

  • Whatsapp
Ratusan warga dan Karang Taruna bersama Srikandi Hanura Sidoarjo jalan sehat di Desa Kemangsen setelah senam sehat bersama, Minggu (9/4/2017).

SIDOARJO, beritalima.com – Partai Hanura Sidoarjo kembali menyapa warga. Seperti biasa, setiap Minggu pagi, orsap partai ini, Srikandi Hanura Sidoarjo, mengajak masyarakat senam sehat bersama.

Kali ini, Minggu (9/4/2017), bekerjasama dengan Karang Taruna Desa Kemangsen, Balongbendo, Srikandi Hanura Sidoarjo tidak hanya mengajak senam sehat, tapi juga jalan sehat bersama.

Kendati tidak sebanyak waktu senam sehat bersama di Desa Watutulis, Kecamatan Prambon, yang diikuti lebih dari 1.000 warga pada Minggu (2/4/2017) lalu, namun ratusan warga Desa Kemangsen yang mengikuti senam dan jalan sehat ini tak kalah semangat.

Alfan Arif selaku penanggung jawab kegiatan ini mengatakan, senam dan jalan sehat ini diikuti warga dan Karang Taruna serta kader dan pengurus Ranting Hanura desa setempat. Selain itu juga para pengurus Srikandi Hanura Kabupaten Sidoarjo.

Alfan yang juga Kordapil 4 Partai Hanura Sidoarjo ini mengatakan, senam dan jalan sehat ini targetnya memperkenalkan Partai Hanura. Di Sidoarjo, partai berbasis nasionalis dan religius ini diketuai H.Dondik Agung Subroto.

“Harapan kami dengan kegiatan ini para pemuda dan masyarakat desa ini tahu dan bisa menerima Partai Hanura,” tandas Alfan, Caleg Partai Hanura di Dapil 4 Sidoarjo ini.

Ketua Srikandi Hanura Sidoarjo, Hj.Sri Wulandari Agung Subroto, mengatakan, disamping memperkenalkan Partai Hanura, kegiatan ini diharap bisa mendorong masyarakat untuk membiasakan diri senam atau berolahraga seminggu sekali.

“Tujuan utama kami mengajak masyarakat sehat dan senang bersama,” kata Wulandari. “Motivasi kami, mengajak warga senang bersama,” tandasnya.

Ditambahkan, untuk kegiatan ini pihaknya juga membagikan puluhan hadiah, diantaranya sepeda gunung, TV 21 inch, kompor gas, DVD Player, dispenser, setrika dan beras.

Dia juga mengemukakan, kegiatan senam sehat bersama ini merupakan program rutin Srikandi Hanura Sidoarjo. Dia berharap kedepan kegiatan ini bisa lebih kreatif lagi.

Ketua Karang Taruna Kemangsen, Mohammad Yafid, mengatakan, kegiatan senam dan jalan sehat ini langkah awal baginya untuk mensosialisasikan Partai Hanura kepada masyarakat khususnya kaum muda.

Menurutnya, kegiatan semacam ini lebih efektif sebagai media penghubung membangun kedekatan partai dengan kaum muda selaku pemilih pemula di kampungnya.

”Harapan saya kegiatan jalan bareng masyarakat tidak berhenti disini, tapi bisa dilanjutkan kedepannya. Dengan kegiatan temu dan kumpul bareng masyarakat saya optimis Partai Hanura bakal memperoleh kepercayaan masyarakat,” imbuhnya.

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Sidoarjo, Haji Dondik Agung Subroto, juga hadir dan mengikuti senam di Lapangan Desa Kemangsen ini. Pria yang akrab dipanggil Abadont ini didampingi Ketua PAC Balongbendo, Manaf, dan beberapa Pengurus Ranting Hanura setempat.

Abadont mengatakan, selain di Desa Kemangsen, kegiatan yang sama pada Minggu (9/4/2017) ini juga dilaksanakan di Dusun Sekelor, Watutulis, Kecamatan Prambon, yang diikuti sekitar 250 peserta. “Pelaksananya sama, Srikandi Hanura Sidoarjo bersama Ranting dan PAC serta Karang Taruna di wilayah masing-masing,” tandas Abadont. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *