Srikandi Marhaen Hadiri Peluncuran Puisi Luka Kemanusiaan Di DPRD Sumsel

  • Whatsapp

PALEMBANG, BeritaLima – Koalisi masyrakat palembang, meluncurkan buku Antologi puisi, berjudul Luka kemanusiaan untuk Rohingya, yang di terbitkan oleh yayasan pustaka Indonesia.

Ada beberapa penyair terbuka diindonesia, seperti, Isbedy stiawan ZS. Berasal dari lampung. Syarifuddin Arifin, berasal dari sumatera barat, Anto Narasoma, yang berasal dari kota palembang itu sendiri.

Peluncuran buku ini diwarnai orasi kebudayaan Refleksi kemanusiaan. Ketua DPRD sumatera selatan, H. Giri Ramada N kiemas. Ikut juga membacakan puisi luka kemanusiaan untuk Rohingya, ketua DPRD ini sangat menjiwai dan penuh makna.

Ketua DPRD ini mengakatan kehidupan budaya ini sangat memberi pengentahuan yang sangat mendasar tentang prioritas seseorang yang selalu berkarya yang mencintai ide-ide yang paling efektif, untuk mengaprisiasikan sastra, ini adalh mahasiswa dan pelajar, karna lebih mengedepankan nilai-nilai sastra katanya.

Sementara Ketua Srikandi Marhaen Centre, Sri Supprianti Ningsih, mengatakan Teknis pembuatan yang berkaitan dengan pemahaman sehingga isi puisi dapat di jabarkan melalui cara membaca.

Srikandi Marhaen sangat bangga mengikuti acara ini, karna kami sudah mendapatkan ilmu. Kita berharap Antologi ini bisa menyuarakan dan sikap keprihatinan terhadap kekerasan. Pungkas nya.

(Nn)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *