Srikandi PP Kota Palembang Resmi dilantik

  • Whatsapp
Pelantikan Pemuda Pancasila MPW Sumsel dan PP Srikandi Kota Palembang di griya Agung Palembang

Palembang, beritaLima – Pemuda Pancasila Sumatera selatan dan kepengurusan Srikandi Pemuda Pancasila Palembang masa bhakti 2018 – 2023 secara resmi diantik pada Sabtu (24/02/18) di Griya Agung Palembang.

Pelantikan dihadiri dan disaksikan langsung oleh Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sumatera selatan serta ketua MPC PP kota Palembang Nur Syamsu MH. Iding.

Budi Sulistiyani pada rapat mufakat hari sebelumnya terpilih dan dikukuhkan sebagai Ketua Srikandi PP Kota Palembang masa bhakti 2018-2023.

Ketua MPC PP Kota Palembang Nur Syamsu MH.Iding mengatakan pengukuhan dan pelantikan Srikandi ini sangat penting karena ini tuntutan organisasi Pemuda Pancasila.

Salah satu yg menjadi dasar pembentukan ini karena ketua yang terdahulu ibu linda syaropi di angkat menjadi ketua peranan wanita di MPW Pemuda Pancasila Sumsel.

Tampuk Pimpinan Srikandi Kota Palembang harus ada pemimpin baru. mengisi kekosongan Ketua Srikandi. “oleh sebab itu pengurus srikandi Kota Palembang dan Kecamatan mengadakan rapat Pemilihan Ketua Srikandi baru priode 2018 – 2023”, ujarnya.

Mudah – mudahan dengan terpilihnya ibu Budi Sulistiyany SE. MSi Srikandi Kota Palembang lebih baik dari sebelumnya dengan program – program yang baik serta ter arah di barengi dengan konsolidasi sampe tingkat basis. Harap Nur Syamsu MH.Iding.

Sementara, Sebagai ketua terpilih Budi Sulistiyani yang akrab dipanggil Yeyen mengatakan akan membenahi program-program Srikandi.

Dalam waktu dekat Srikandi akan merencanakan program pemberdayaan ekonomi dengan pembentukan unit – unit usaha di setiap tingkat kecamatan .

“Ke depan Srikandi akan membuat program memperdayaan ekonomi untuk membantu meningkatkan perekonomian masyarakat indonesia”, ujar Yeyen

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *