Ssttt! DPP Lawyer & Legal Konsultan Indonesia Surabaya, Punya Kantor Baru

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perkumpulan Lawyer & Legal Konsultan Indonesia, mempunyai kantor baru di Surabaya, Jawa Timur.

Peresmian kantor yang beralamat di Jalan Raya Arjuna, Ruko Anjasmoro No.56 ini, dilakukan dalam acara tasyakuran, Sabtu 10 Juli 2019.

Ketua Umum Lowyer & Legal, Rahman Hakim S. Sos. Mm. SH. MH, mengatakan, dengan diresmikannya kantor baru, diharapkan dapat meningkatkan kinerja Pengurus DPP , DPD, DPC Lowyer & Legal dalam menjalin kerja sama yang baik demi kesejateraan anggotanya.

“Kami berharap bisa terus fokus dalam membantu para pencari keadilan melalui pendidikan calon Advokat. Ketika kantor ini sudah ditempati, diharapkan dapat memberikan manfaat bagi kita yang menempati dan masyarakat pencari keadilan,” tutur Rahman Hakim.

Rahman menekankan, Lawyer & Legal tampil beda dengan perkumpulan advokat yang lain. Alasannya, karena Lawyer & Legal mempunyai program program khusus yang tidak dimiliki orang lain.

“Salah satunya kita mempunyai Cafe yang diperuntukan masyarakat untuk berkonsultasi permasalahan hukum maupun tentang pendidikan Advokat,” tandasnya.

Sementara itu Sekretaris Jendral, Zaibi Susanto SH. MH, menuturkan, Lowyer & Legal ingin mengusai semua lini. Selain itu, di ruang satu sebagai cafe Lowyer & Legal, merupakan tempat minum kopi dan melayani atau memberikan konsultasi hukum secara gratis.

“Terkait peningkatan kapasitas rekan rekan, di ruang dua terbuka lebar. Yang dulu pernah beracara, minta beracara bisa. Jadi tidak ada alasan tidak diberi kesempatan untuk beracara. Di Lowyer & Legal ini, Ketum sangat memperhatikan kita,” papar Zaibi.

Hadir dalam peresmian ini diantaranya seluruh anggota dan pengurus yang ada pada struktural DPP,DPD, dan DPC Lowyer & Legal yang tersebar di 26 provinsi. (Red).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *