STAI Babussalam Sula Gelar Wisuda Sarjana S1

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com|Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Babussalam Sula, Maluku Utara menggelar acara wisuda sarjana strata satu (S1) Angkatan  VIII tahun akademik 2022 – 2023. Ratusan wisudawan – wisudawati hadir memenuhi tenda di halaman kampus dan didampingi oleh keluarga.

Wisuda dilaksanakan di kampus STAI Babussalam Sula, Desa Pohea, Kecamatan Sanana Utara, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) berjalan dengan lancar dan khidmat. Selasa (24/1/23)

Ketua STAI Babussalam Sula Sahrul Takim dalam pidatonya, mengatakan sebanyak 128 orang wisudawan dan wisudawati yang sukses menyelesaikan pendidikan pada jenjang Strata Satu (S1)

“Masing-masing wisudawan dan wisudawati terdiri dari dua jurusan yang ada di STAI Babussalam Sula Maluku Utara, yakni Jurusan Syariah sebanyak 31 orang wisudawan dan wisudawati sedangkan Jurusan Tarbiyah sebanyak 97 orang wisudawan dan wisudawati.

Dengan bertambahnya wisudawan dan wisudawati di tahun 2022 ini maka, alumni STAI setiap tahunnya semakin bertambah, “ujarnya

Ia berharap alumni STAI Babussalam Sula dapat berkiprah sesuai kompetensi keilmuan untuk kemajuan peradaban masyarakat dimana tempat mereka berkipra.

Untuk itu, sebagai lulusan institusi yang mengkedepankan  nilai-nilai Islam sebagai ciri utama yang dapat berkarya di berbagai bidang keilmuan dan keahlian tanpa harus tercabut dari akar identitas moral sebagai sarjana muslim sehingga menjadi alumni yang tangguh dalam tantangan, profesional dalam kerja serta islam dalam perprilaku.

Serta mencerdaskan satu dari ratusan kepala anaka-anak kami di kampus ini, “Maka kedepan akan menyelamatkan seribu kepala lainnya di negeri ini dari cengkeraman kebodohan, ketertinggalan dan kerusakan moral, “pintanya. [dn]

beritalima.com

Pos terkait