STMIK AKBA Makassar Persiapkan Generasi Emas

  • Whatsapp

Citizen Reporter

Laporan: Muhammad Arafah
Wakil Ketua IV STMIK AKBA Makassar

Guru Besar UNM, Prof. Dr. H. Hamzah Upu M.Ed., membawakan materi pada kegiatan Pengenalan Sistem Akademik dan Kemahasiswaan (PSAK) STMIK AKBA tahun akademik 2018/2019.

Dia membawa judul makalah “Mempersiapkan Generasi Emas Tahun 2045”.

Acara ini di ikuti sekitar 450 mahasiswa baru di Aula Hasanuddin, Gedung PKP2AII Lembaga Administrasi Negara, Antang Makassar, Sabtu (15/9/2018)

Ketua panitia Suryadi Syamsu, S.Kom., M.Kom mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan informasi kepada mahasiswa.

Terkait barbagai hal harus dipahami, diantaranya bidang akademik, memperkenalkan nilai budaya, etika dan tatakrama serta motivasi buat mahasiswa baru, tegas Wakil Ketua III di kampusnya ini.

Selain itu kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk dari pelayanan kepada sivitas akademik, kata bapak Suryadi syamsu yang merupakan alumni STMIK AKBA tahun 2010.

Kegiatan PSAK dibuka PLT Ketua STMIK AKBA, Bapak Syaharullah Disa, S.Kom.,M.T. Sekaligus sebagai Wakil Ketua 1 ini.

Pada sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para panitia atas kerja keras dan mengharapkan agar kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik.

Dia juga menyampaikan permohonan maaf ketua STMIK AKBA, Dr. Askar Taliang, M.Si., tidak bisa membuka acara PSAK tahun ini.

Berhubung saat ini lagi melaksanakan ibadah haji.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *