Jalan Dusun Konang Diperbaiki, Warga Sidorejo Jabung Ucapkan Terima Kasih

  • Whatsapp

KABUPATEN MALANG, beritalima.com– Warga Desa Sidorejo Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang, mengapresiasi Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (DPUBM) atas dibangunnya jalan di dusun Konang, bahkan warga juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati karena telah memberikan perhatian kepada warga di desa tersebut.

“Warga Sidorejo mengapresiasi kepada Bupati melalui DPUBM yang telah membangun jalan di wilayah itu, sehingga jalannya menjadi mulus,” ungkap Didik Kepala Dusun (Kasun) Konang mewakili warga setempat, Jumat 14/09.

Menurutnya jalan sepanjang 187 meter awalnya masih dalam kondisi makadam bahkan jika hujan turun jalannya becek, dan pembangunan jalan tersebut diusulkan pada Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang), baik ditingkat desa maupun kecamatan.

“Alhamdulillah pada tahun ini bisa direalisasikan oleh pemerintah daerah dalam hal ini melalui DPUBM, sebagai rasa syukur warga, mereka mengucapkan terima kasih kepada pak Bupati, karena sudah merealisasikan jalan tersebut dengan rabat beton, sehingga jalan sekarang sudah baik dan menjadi mulus,” ujarnya.

Ia juga berharap dengan dibangunnya jalan tersebut bisa mendukung kelancaran transportasi warga setempat, terlebih warga masyarakat di Dusun Konang yang selama ini pembangunan jalan yang sudah dikerjakan, tidak terlepas dari upaya tuntutan kepentingan masyarakat dalam rangka peningkatan dan kelancaran transportasi yang tentunya sangat berdampak bagi peningkatan perekonomian masyarakat.

“Diharapkan pembangunan jalan tersebut, bisa mendukung kelancaran transportasi bagi warga setempat, dan dapa dimanfaatkan oleh warga,” tutupnya. (Lum/Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *