beritalima.com

Sttt..! Cafe Bro & Mona dan Dapoer Sehat Monaliza Berikan Layanan Prima

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Saat pandemi Covid-19 pada beberapa bulan terakhir ini, semua merasakan dampaknya. Termasuk dunia usaha pada turun drastis di segala sektor.


Seperi yang dialami pengusaha salon kecantikan dan perias pengantin, Elisabeth Mahdalena Nataline, yang punya usaha salon di kawasan Jalan Rajawali, Surabaya, dan Cafe Bro & Mona serta Dapoer Sehat Monaliza di Darmo Harapan I, Surabaya.


“Semenjak adanya pandemi Covid-19, usaha salon kami mengalai penurunan drastis. Untungnya kami masih ada usaha makanan Cafe yang dapat berjualan melalui online. Jadi alhamduillah, masih dapat beraktivitas,” tutur Elisabeth Mahdalena Nataline, ketika ditemui saat tasyakuan pembukaan  Cafe Bro & Mona dan Dapoer Sehat Monaliza di Darmo Harapan I Surabaya, satu komplek dengan kolam renang, Selasa 4 Agustus 2020.


Tidak dapat dipiungkiri, semua usaha saat ini sedang kesulitan dalam menjalankan usahanya ditengah pandemi Covid-19. Namun Liza panggilan akrabnya, optimis untuk tetap menjalankan usahanya dan tetap melakukan terobosan bersama para karyawannya.


“Kami, termasuk para karyawan yang kerja di salon dan cafe, sehari-harinya memerlukan kebutuhan hidup. Seperti kebutuhan sehari-hari, sekolah bagi anak anak. Jadi kami harus lakukan sesuatu. Seperti jualan makanan online. Alhamdulilllah, mulai hari ini kami sudah buka kembali. Cafe Bro & Mona dan Dapoer Sehat Monaliza dengan tetap mengikui protokol kesehatan dari pemerintah dan menyiapkan cuci tangan sera pakai masker,” tambahnya.


Cafe Bro & Mona dan Dapoer Sehat Monaliza yang kembali membuka Cafe and Resto, juga melayani pemesanan online yang bekerjasama dengan goofood.


”Kami juga tetap melayani penjualan online. Seperti rawon dan makanan ringan. Untuk pemesanan bisa pesan atau delivery order dengan menghubungi nomor ponsel WhatsApp 081999178999,” tuturnya. (rr/red).

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait