beritalima.com

Stand Up Komedi Isi Event Pasar Kumandang ke- 53

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Group musik Dj Wonosobo bersama Komika Stand Up Komedi Wonosobo mengisi acara special event Pasar Kumandang ke- 53 mengundang animo para wisatawan pecinta kuliner di dusun Bongkotan desa Bojasari kecamatan Kertek.

Dikatakan pemandu acara Tongat Setyadi bahwa sebelum mengadakan acara di Pasar Kumandang dilakukan kordinasi bersama dengan group musik DJ dan Komunitas Komika Stand Up Komedi untuk berkolaborasi mengisi kegiatan di pasar Kumandang ini.

beritalima.com

Bacaan Lainnya

Ditambahkan bahwa anak – anak yang berbakat di bidang musik – musik moderen dan komika Stand Up komedi ini baru tes drive untuk menjalin kerjasama dalam menyalurkan bakat mereka masing – masing. “Semoga mereka kedepan akan lebih baik dalam bekerjasama dan berkolaborasi untuk menunjukan kreatifitas mereka di kabupaten Wonosobo ini.” Harapnya pada Minggu (14/7)

Dengan adanya musik Dj dan Komika Stane Up Komedi di kumandang ini hingga mengundang animo pengunjung yang sangat bagus. “Saya berpesan kepada masyarakat Wonosobo bahwa kepedulian terhadap komunitas anak – anak muda sangatlah penting, karena mereka harus dibina agar tidak terjerumus ke hal yang negatif.” Ujar Tongat

Sementara Pemusik DJ Ardin mengungkapkan apa yang telah dilakukan untuk menghibur para pengunjung di pasar kumandang. Musik Dj yang selama ini dipandang sebelah mata dan dianggap sebagai musik arogan yang bisa menimbulkan hal – hal yang negatif dan sebagainya.

Alhamdulillah di tempat ini kami bisa perfom di tempat ini dan bisa menampilkan jenis musik DJ dengan baik yang bisa diterima oleh masyarakat dan mendapat respon yang sangat positif dari mereka.

Terpisah Lurah Pasar Kumandang menyampaikan terima kasih kepada para wisata pecinta kuliner yang telah berkunjung di kumandang. Disampaikan juga kepada group DJ Wonosobo, Stane Up komedi Wonosobo yang sudah berpartisipasi dengan perfomnya untuk mengisi kegiatan guna menghibur para pengunjung Pasar kumandang ini.” Terang Asngari. (Budi)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *