Suasana Lebaran Kapolres & Dandim 0823 Silaturahmi ke Kediaman KHR Kholil As’ad

  • Whatsapp
Foto: Kapolres Situbondo, Dandim 0823 bersama KHR Kholil As’ad Syamsul Arifin

SITUBONDO,Beritalima.com – Lebaran bagi umat muslim merupakan saat yang paling pas untuk kembali menyatu dan melebur kesalahan. Saling meminta maaf, saling silaturrahmi dengan harapan membuka lembaran baru dengan hal yang lebih baik.

Seperti halnya yang dilakukan Kapolres beserta pejabat utama Polres Situbondo dan Dandim 0823 Situbondo melakukan silaturahmi ke kediaman KHR. Kholil As’ad pengasuh pondok pesantren Walisongo Mimbaan Situbondo. Selasa (11/6/2019).

Rombongan Kapolres dan Dandim 0823 diterima langsung oleh KHR Kholil As’ad, Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono,SH.SIK,MH berharap Melalui silahturahmi kepada tokoh agama ataupun tokoh masyarakat ini, akan mempermudah penyampaian pesan kamtibmas kepada masyarakat luas.

“Menjalin komunikasi dan silaturahmi seperti ini bukan hanya kami lakukan saat momen lebaran saja, namun secara istiqomah kami lakukan sehingga dapat bersinergi dan bekerjasama antara Umaro dan Ulama,”Kata Kapolres.

Melalui Silaturrahmi Kapolres juga berharap Tokoh agama dan tokoh masyarakat bisa memberikan himbauan kepada masyarakat melalui tausiyahnya agar bisa ikut serta menjaga situasi keamanan yang kondusif dan menjauhkan diri dari segala bentuk provokasi apalagi pasca Pemilu 2019.

“Kami juga meminta dukungan dan Do’a dari beliau agar Situbondo senantiasa kondusif, sekaligus memhimbau masyarakat situbondo untuk tidak mudah terpengaruh dengan banyaknya berita berita bohong (Hoax) yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa,”Pungkas Kapolres.

Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Akhmad Juni Toa.SE.M.Pol menbahkan bahwa momen silahturahmi akan terus di lakukan, karena kerbersamaan merupakan hal terpenting untuk menjaga dan memperkuat Negara dan Bangsa Indonesia.

“Kegiatan hari merupakan kegiatan Kodim 0823 mewakili seluruh TNI AD di seluruh Korem 083/BDJ hadir bersilaturahmi di sini untuk meningkatkan tali sulaturahmi antar sesama muslim, sebagai bentuk cinta kami kepada Masyarakat Situbondo,”Imbuh Dandim 0823.
(Joe)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *