Kapolres Sumbawa Hadiri Open House Wakil Bupati Bersama Toga Dan Tomas

  • Whatsapp

SUMBAWA BESAR NTB,beritalima.com|

Pemerintah daerah kabupaten sumbawa menggelar Open House di kediaman wakil bupati sumbawa pada hari senin tanggal 10 Juni 2019 sekitar pukul 19.55 wita,telah dilaksanakan kegiatan Silaturrahmi Wakil Bupati bersama dengan Ormas Kabupaten Sumbawa.

Dalam acara tersebut wakil bupati sumbawa berikan sambutan menyampaikan bahwa kita menjaga wilayah kabupaten sumbawa secara bersinergi bersama sama instansi dan masyarakat untuk jaga kondusifitas .

“Mengharapkan agar bagaimana kita bersama-sama menjaga keamanan ketertiban daerah kita ini karena menjadi indikator utama dalam menggerakkan, apa lagi terkait dengan antisipasi pelaksanaan sidang hasil putusan MK terkait pilpres 2019” Ucapnya

Kapolres Sumbawa AKBP Tunggul Sinatrio, Sik, MH mengatakan silaturahmi ini tujuannya adalah pendekatan dengan manusia untuk mempererat hubungan yang hakiki,walaupun latar belakang yang berbeda pekerjaan dan suku bangsa.

“Tingkat kondusifitas di kabupaten sumbawa ini yang paling aman di pulau sumbawa dengan jenis masalah pada saat musim panen tiba dan permasalahan SARA.”ungkapnya

Ia menambahkan,Adapun tips dalam mencegah adanya Hoax dan berita provokatif di Medsos yaitu dengan melakukan Take down terhadap berita tersebut.permasalahan yang perlu diantisipasi dan kita sepakat bahwa dalam kegiatan demokrasi di negara kita sudah sangat baik dan adapun hasilnya telah diumumkan oleh MK.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Sumbawa H. Mahmud Abdullah, Kapolres Sumbawa AKBP Tunggul Sinatrio,S.ik,MH,Kepala Kesbangpoldagri Kabupaten Sumbawa, Perwakilan MUI Kab. Sumabawa Ust. Munajat, Lc, Ketua Muhammadiyah Ust. Faisal Salim, S. Ag, Perwakilan FKUB Kab. Sumbawa, Ketua Parisade Hindu I Wayan Sukahanaya, Ketua FKGK Sumbawa Pdt. Ishak Tusten Shelan, para Pimpinan Ponpes Kabupaten Sumbawa, para tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda Kab. Sumbawa sebanyak 17 orang.(Rozak B5)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *