Sub Panda Palangka Raya Gelar Sidang Parade Caba

  • Whatsapp

PALANGKA RAYA, beritalima.com – Sebanyak 137 orang Calon penerimaan Prajurit Bintara TNI AD TA. 2017 Sub Panda Palangka Raya Kalimantan Tengah mengikuti acara sidang parade Penerimaan Calon Bintara TNI AD bertempat di aula Makorem 102/Pjg pada Rabu (13/9) pukul 09.00 Wib.

Acara sidang dipimpin oleh Danrem 102/Pjg Kolonel Arm. H.M.Naudi Nurdika Acara tersebut dihadiri oleh Tim Pengawas Itdam Mayor Inf. Sugeng R. , Kasrem 102/Pjg, Para Kasi Korem 102/Pjg, Ka Ajenrem 102/Pjg, Kajasrem 102/Pjg, Wa Dandenkesyah Palangka Raya.

Dalam Amanat tertulis Danrem 102/Pjg yang dibacakan oleh Kaajenrem 102/Pjg mengatakan kegiatan Sidang Parade ini kita dituntut untuk bertindak profesional, obyektif dan tidak mengabaikan hati nurani dalam menilai dan memilih profil Calon Bintara Prajurit Karier TNI-AD baik pria maupun wanita yang benar-benar berkualitas, bahwa tanggung jawab kepada TNI pada intinya adalah bagaimana upaya kita untuk mendapatkan Calon Bintara Prajurit Karier TNI-AD pria maupun wanita yang benar-benar memenuhi kriteria yang ditetapkan sehingga kelak mampu mengemban amanah sebagai generasi penerus TNI-AD untuk mengabdi kepada bangsa dan negara.

Lebih lanjut dikatakan Perlu disadari bersama bahwa, tantangan yang akan kita hadapi sekarang dan ke depan akan semakin berat dan kompleks. Keadaan seperti itu, menuntut kita untuk senantiasa mempersiapkan calon prajurit yang berkualitas, mulai dari tahap seleksi seperti yang akan kita laksanakan pada hari ini. Ketidakberhasilan dalam penyeleksian Calon prajurit, akan berakibat pada kualitas prajurit dan organisasi satuan TNI Angkatan Darat secara umum di masa yang akan datang.

Selanjutnya para pejabat yang memangku tugas selaku panitia, mengecek detail para calon sesuai kompetensi dan kewenangannya.

**KH*MISRAN HARIS**

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *