Sudin Bina Marga Jakut Terus Lakukan Perbaikan Jalan Berlobang Pasca Banjir

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-
Sudin Bina Marga Jakarta Utara terus melakukan upaya tambal sulam jalan yang berlubang pasca banjir melanda wilayah DKI Jakarta. Pasalnya di wilayah Jakarta Utara banyak aspal yang terkelupas akibat di rendam banjir beberapa waktu lalu, seperti yang terlihat di Jl. Bulevard Raya Kecamatan Kelapa Gading, Jl. RE Merthadinata Kecamatan Pademangan dan Jl. Arteri Marunda, Kecamatan Cilincing.
Yunaldi Kepala Suku Dinas Bina Marga Jakarta Utara mengatakan, pihaknya melalui Pekerja Harian Lepas (PHL) Sudin Bina Marga di tiap Kecamatan yang ada di Jakarta Utara terus melakukan patroli wilayah untuk melakukan perbaikan jalan yang berlobang dengan cara menghotmik.
“Dengan adanya PHL Sudin Bina Marga di tiap Kecamatan jalan berlubang lebih cepat di tambal sulam sehingga tidak membahayakan pengendara lalu lintas. Namun untuk Jalan yang aktifitasnya padat seperti Jalan RE Marthadinata dan Jalan Yos Sudarso dikerjakan malam hari agar tidak menggangu lalu lintas,”ujar Yunaldi kepada beritalima.comseusai kerja bakti ber sama Walikota Jakarta Utara di Kelurahan Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (26/02/2017).
Sementara itu tambah Yunaldi untuk Jalan Arteri Marunda merupakan tanggung jawab Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia (Kemeterian PU-PR), menurutnya, pihaknya telah melaporkan adanya jalan berlubang di Jalan Arteri Marunda tersebut kepada Kementrian PU-PR. “Kami sudah mengirimkan surat kepada Kementrian PU-PR agar segera melakukan perbaikan jalan berlobang di jalan tersebut. Tadinya kami sudah menambal jalan berlubang di jalan Arteri Marunda tersebut namun matrial yang kami gunakan tidak mampu menahan beban truk yang setiap harinya melintas,”kata Yunaldi.
Ia menambahkan pihak nya terus mendorong Kementrian PU-PR agar segera melakukan perbaikan di Jalan Arteri Marunda. Yunaldi juga berharap Anggara pendahuluan cepat turun. Karena saat ini pihaknya terkendala dengan anggaran untuk melakukan perbaikan jalan di wilayah Jakarta Utara. (Edi)
Balas Balas ke Semua

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *