Sufmi Dasco Buka Pameran Foto Jurnalistik Warna-Warni Parlemen X Bersatu Lawan Pandemi

  • Whatsapp

Jakarta– Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad, Selasa siang, buka pameran Foto Jurnalistik karya para jurnalis yang biasa meliput di gedung parlemen. Ada 101 foto kegiatan para wakil rakyat di pameran.

Dalam pembukaan pameran yang bertema Warna-warni Bersatu Melawan Pandemi itu dihadiri oleh Wakil Ketua BURT DPR novita Wijayanti dan kesekjenan DPR.

Dalam sambutannya, Sufmi Dasco mengatakan, keistimewaan sebuah foto adalah gambar yang tidak pernah berubah walaupun semakin hari semakin berubah penampakannya.
Dikatakan, di DPR terdapat warna-warni fraksi yang kemudian ada 101 karya foto j warna-warni tentang kegiatan di DPR yang dibuat kawan-kawan jurnalis foto.
“Oleh karena itu kami ucapkan terima kasih kepada kawan-kawan jurnalis yang selalu mendukung DPR sebagai mitra kami dalam setiap kegiatan, baik pengawasan, anggaran maupun kegiatan legislasi,” ujar Sufmi di Gedung DPR,, Jakarta, Selass (23/11).

Sufmi berharap kegiatan ini dengan dukungan dari BURT dan kesekjenan terus berlangsung dari waktu ke waktu, dengan karya-karya foto berwarna-warni dan selalu berubah dan kreativitas kawan-kawan kita dukung selalu, agar dapat membuat warna DPR RI ini selalu Cerah. (ar

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait