Suhandoyo-Astrid Wahid, Resmi Sebagai Calon Independen Dalam Pilbup Lamongan

  • Whatsapp

LAMONGAN, beritalima.com | Pelaksanaan Pilbup Lamongan, Jawa Timur, dipastikan diikuti oleh tiga pasangan calon (Paslon). Salah satunya diikuti pasangan dari jalur independen. Yakni Suhandoyo-Astiti Suwarni alias Astrid Wahid.
Sesuai yang telah ditetapkan oleh KPU Lamongan dalam rapat pleno, tiga paslon itu masing masingpasangan Yuhrohnur Efendi-Abdul Rouf (YesBro), Kartika Hidayat-Saim (KarSa) dan Suhandoyo-Astiti Suwarni.


“Hari ini kami telah menggelar rapat pleno penetapan calon secara tertutup tanpa dihadiri pasangan calon,” kata Mahrus, usai penetapan, Rabu 23 September 2020.
Terkait alasan rapat pleno yang tertutup, menurutnya, yakni dengan alasan protokol kesehatan Covid-19.


“Harus kita patuhi protokol kesehatan demi pencegahan pandemi Covid-19 dalam Pilbup ini,” jelasnya.
Selanjutnya, ketiga Paslon yang baru saja ditetapkan akan diundang untuk menghadiri pengundian nomor urut, yang akan dilaksanakan di Sport Center Lamongan atau GOR Lamongan, Kamis (24/9/2020).


“Proses pengundian pastinya juga dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan, dengan tetap mempertimbangkan kapasitas ruang karena peserta yang diundang juga sangat dibatasi. Penerapan protokol kesehatan Covid-19 berlaku pada seluruh tahapan Pilbup Lamongan,” pungkasnya. (Red).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait