Sujud Syukur di Polres Cianjur

  • Whatsapp

CIANJUR, beritalima.com | Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Cianjur, Minggu (23/2/2020) telah selesai. Sebanyak 247 Kepala Desa baru siap untuk dilantik. Mereka merupakan hasil pilihan warga yang telah mendatangi tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayahnya masing-masing.

Pesta demokrasi warga Desa enam tahunan itu berlangsung aman, damai, dan kondusif. Hal tersebut merupakan buah kerja aparat gabungan TNI-POLRI beserta satuan lainnya dalam Operasi Pamong Anjur 2020. Wakapolres, Kompol Jaka Mulyana, SIK, MIK yang memimpin apel mewakili Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto, SIK, SH, M.Hum melakukan sujud syukur dan diikuti para Kabag, Kasat, Perwira serta personil yang terlibat dalam pengamanan Pilkades.

Sementara itu di tempat terpisah, keberhasilan Dadin, Kepala Desa Girimulya, Kecamatan Cibeber periode 2014-2020 layak diapresiasi. Terbukti, Sang Incumbent mampu menaklukan penantangnya, Saepudin dengan kemenangan telak. Bak sebuah pertandingan tinju, lawan langsung KO. Dadin berhasil mendapatkan 2.176 suara sedangkan Saepudin dipilih 53 orang saja. (Pathuroni Alprian)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait