Sukses Ungkap Kasus Viral, Sejumlah Personel Polres Trenggalek Terima Penghargaan

  • Whatsapp

TRENGGALEK, beritalima.com –

Mampu dengan cepat ungkap kasus penipuan online yang viral beberapa waktu lalu, sejumlah personel Polres Trenggalek, Polda Jawa Timur menerima penghargaan. Reward (penghargaan) diberikan, sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dalam melaksanakan tugas sesuai dengan wewenang, fungsi dan tanggung jawab yang diembannya.

Angggota Polres Trenggalek tersebut antara lain Ipda Ahmad Zainul Muttaqin, yang sehari-hari menjabat sebagai Kanit III Sat Reskrim Polres Trenggalek berikut tiga anggota lainnya yakni Aipda Wawan Stiyo Prayitno, Brigadir Bangun Dini Asmara, dan Briptu Andry Wahyu Widodo.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolres Trenggalek AKBP Gathut Bowo Supriyono, bersamaan dengan digelarnya Upacara Pengibaran Bendera dalam rangka peningkatan kesadaran nasional di halaman Mapolres Trenggalek pada Senin, 18 Desember 2023.

“Selaku pribadi dan pimpinan, saya ucapkan terima kasih apresiasi kepada empat anggota yang menerima penghargaan atas kerja kerasnya dalam pengungkapan kasus tersebut. Saya harap ini bisa menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk senantiasa meningkatkan kulaitas kinerjanya,” ungkapnya.

Pihaknya menegaskan bahwa reward and punishment yang seimbang merupakan salah satu upaya meningkatkan kinerja satuan sehingga hasil yang dicapai bisa lebih optimal. Tidak hanya pada bidang operasional, penghargaan juga bisa diberikan kepada anggota yang bekerja di bidang administrasi.

“Sebagai penutup, saya tekankan kepada seluruh anggota agar selalu menumbuhkan cinta tanah air dan menjaga kerukunan bersama, Laksanakan tugas dengan baik dan profesional, selalu hadir dan dekat dengan masyarakat serta tingkatkan sinergitas dan soliditas bersama TNI dan stakeholder lainnya,” tandas AKBP Gathut.(her)

beritalima.com

Pos terkait