beritalima.com

Sulit Ditemui, Sejumlah Kalangan Keluhkan Pejabat di Sidoarjo

  • Whatsapp

SIDOARJO, beritalima.com – Jabatan, Tahta banyak dijadikan kebanggaan hingga melupakan sosok dari mana jabatan itu datang dan siapa yang membayarnya, berbagai keluhan muncul dari sejumlah kalangan atas salah satu Pimpinan Pejabat di Kabupaten Sidoarjo sulit untuk ditemui.

Berdasarkan informasi yang didapat beritalima.com sulitnya menemui pejabat saat ini sama persis sulitnya ketika ingin menemui Presiden, bahkan masyarakat merasa kesulitan untuk menyampaikan aspirasinya.

Hal itu dialami salah satu wartawan saat ingin menyampaikan keluhan masyarakat atas buruknya Pelayanan Puskesmas Krian, Sidoarjo sebagaimana sempat Viral dalam beberapa waktu lalu.

“Kami hanya ingin menyampaikan terhadap Kepala Dinas Kesehatan, Kabupaten Sidoarjo bahwa banyak keluhan yang terjadi di bawah dan perlunya tindakan dari pihak Dinas dan memberikan keterangan pada masyarakat bahwa semua itu misalkan sudah ditindak lanjuti,” ucap Subadi, SH wartawan beritalima.com.

Namun, menurutnya salah satu pihak Dinas Kesehatan justru bertanya, apa alasannya kok sampek mau menemui Kepala Dinas tanpa menyadari bahwa Gaji yang ia dapat setiap bulan merupakan uang Rakyat.

“Ada apa kok sampek mau menemui Kepala Dinas, saat kami mau meminta kejelasan pada oknum pejabat tersebut pihaknya justru mengarahkan kami ke Kepala Bidang Yankes yang saat itu lagi tidak ada di ruangannya,” jelasnya sambil menirukan ucapan oknum pejabat diruang Sekretariat Dinas Kesehatan Sidoarjo.

“Harusnya mereka sadar bahwa gaji yang dia terima adalah berasal dari uang rakyat, dan sudah merupakan tugas dirinya untuk melayani masyarakat, kami berharap agar semua pejabat di setiap Daerah tidak enggan menemui masyarakatnya,” pungkasnya. (Adie)

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *