Sungguh Sadis, Anak Kandung Aniaya Bapak, Ibu dan Adik Saat Tidur Pulas

  • Whatsapp

MOJOKERTO, Beritalima.com – Perbuatan sadis dilakukan seorang anak yang tega menganiaya bapak, ibu dan adiknya saat mereka tidur. Akibat aksi sadis itu, ketiganya mengalami luka serius akibat penganiayaan tersebut, Saat ini Ketiganya mendapat perawatan di rumah sakit Sido Waras.

Keheningan malam warga Dusun Ngumpak RT 2 RW 1 Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Rabu (31/3/2021) dini hari pecah. Warga dikejutkan dengan aksi penganiayaan yang dilakukan oleh seorang anak terhadap bapak, ibu dan adiknya saat warga tertidur lelap.

Menurut keterangan Paman pelaku, Ismono (58) mengatakan, sekitar pukul 01.30 WIB, ia mendengar suara adik pelaku menangis. Saat itu ia mengira jika tangisan itu akibat menahan sakit gigi, lantaran biasanya adik pelaku mengalami sakit gigi.

“Saat itu saya biarkan tapi lama-lama saya dengar adik ipar saya, ibunya itu panggil adik saya. Saya dobrak pintu samping, anaknya yang kecil keluar berdarah-darah,” ungkapnya, Rabu (31/3/2021).

Ismono menceritakan saat ia masuk ke dalam rumah korban, ada tiga korban yang terdiri dari bapak, ibu dan anak ketiga korban yang berusia 8 tahun dalam keadaan terluka. Ketiga korban mengalami luka pada bagian kepala sehingga darah segar keluar dari luka yang diduga akibat pukulan benda tumpul.

“Orang tiga itu (korban, red) bergerombol jadi satu, tidur di ruang keluarga di kasur lantai. Malah yang bapaknya tidak bisa dibangunkan, tidak sadar, hanya ngorok saja. Saya sendiri tidak tahu kejadiannya, dipukul, siapa yang mukul. Tahu-tahu gara-gara yang kecil menangis itu, katanya anaknya yang nomor dua yang menganiaya,” katanya.

Ismono menambahkan, pelaku sendiri selama ini tinggal bersama kedua orang tua dan adiknya. Yang diketahuinya, tidak ada pertengkaran ataupun masalah selama ini antara pelaku dengan para korban. Korban, Sugianto (52), Tatik (40) dan Dayung (8) langsung dibawa ke IGD RS Sido Waras Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto.(Kar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait