Sura Paloh Dipastikan Hadir Pada Presmian Kantor Sekber

  • Whatsapp

ACEH,Beritalima-Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dipastikan hadir dalam peresmian Kantor sekber pemenengan Jokowi-Ma’ruf di Provinsi Aceh besok pegi,hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Aceh Zaini Djalil memastikan kepada Awak Media, Rabu. 23 Januari 2019.

Kehadiran Surya Paloh Besok hanya melakukan peresmian Gedung Kantor Sektariat Bersama Pemenangan Pasangan Presiden Jokowi-Ma’ruf untuk Provinsi Aceh Priode 2019 -2024, setelah itu dia langsung berangkat pulang, dikarnakan tidaka ada agenda lain di Aceh selain peresmian Kantor Sekber ini.

“Anggota Sekber sekarang sedang sibuk merapikan dan penataan bahagian luar Gedung dikarnakan pada Kamis (24/01) akan dilakukan peresmian dan pembukaan kantor Sekber Pemenangan calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor urut 01.

“Juga berfungsi sebagai kantor kerjsama Partai Nasional Demokrat (NasDem) dan Partai Aceh (PA) untuk pemenangan Calon Anggota DPR RI yang diusung Partai NasDem, bersama Partai Lokal Aceh, PA,’ Sebut Zaini Jalil.

Ketua Sekber Pemenangan Jokowi-Ma’ruf untuk Provinsi Aceh Abu Razak mengatakan, saya mendukung Jokwi-Ma’ruf bukanlah tanpa alasan yang kuat dan Bukan faktor uang. Tapi karena perhatian Presiden satu satunya Presiden yang bnisa mensejahterakan Masyarakat Aceh umumnya Indonesia.

“Banyak Program yang dilakukan Jokowi selama ini tewrutama di Aceh, seperti Program strategis, salah satu Jalan Tol Sumatra yang sudah diresmikan baru baru ini,itu sebuah Program yang nyata bagi Masyarakat Aceh.

Selain itu kata Abu Razak saya lakukan kerjsaama bersama NasDem ini untuk memperjuangkan kepentingan Masyarakat Aceh, NasDem ini juga didirikan oleh Putra Aceh, apa salahnya saya bergabung denganya partai NasDem tersebut, yang poerlu kita ketahui bersama kekuatan Patai Lokal hanya di Provinsi Aceh tidak tembus ke Nasional, justru dengan hai itulah saya gandeng Partai Nasional ini supaya Aspirasi Masyarakat Aceh bisa tembus ke Pusat nanti,’ sebut Abu Razak.’(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *