Surya Paloh Bantu Rp200 Juta untuk Korban Bencana Alam di NTT

  • Whatsapp

KUPANG, beritalima.com – Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, Ketum Garda Pemuda NasDem, Prananda Paloh, dan Wakil Ketua MPR RI, Lestari Moerdijat, memberikan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp200 juta, untuk korban bencana siklon tropis seroja di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Bantuan uang tunai tersebut telah dibeli barang (sembako) dan diserahkan secara simbolis oleh Iwan, Perwakilan DPP NasDem kepada Ketua DPW NasDem NTT, Raymundus Sau Fernandez, di Kantor DPW NasDem NTT, Kamis (8/4/2021).

Iwan mengatakan, bantuan uang tunai Rp200 juta itu adalah bantuan pribadi dari Ketum Partai NasDem, Surya Paloh, Prananda Paloh, dan Ketua MPR RI, Lestari Moerdijat.

“Bantuan uang tunai Rp200 juta itu, kami sudah beli sembako dan kebutuhan lainnya, dan hari ini kami serahkan ke DPW NasDem NTT untuk disalurkan ke para korban bencana,” kata Iwan menjelaskan.

Sementara itu, Ketua DPW NTT, Raymundus Fernandez, menyampaikan terima kasih kepada Surya Paloh, Prananda Paloh, dan Lestari Moerdijat atas perhatiannya terhadap masyarakat NTT yang mengalami musibah.

“Saya atas nama DPW NasDem dan masyarakat NTT mengucapkan terima kasih kepada Bapak Surya Paloh, pak Prananda Paloh dan ibu Lestari Moerdijat, yang berpartisipasi dengan hati yang tulus meringankan beban mayarakat yang mengalami mudibah bencana ini,” kata Ray Fernandez.

Bantuan sembako yang diserahkan hari ini, lanjut Ray Fernandez, DPW NasDem akan menggelar rapat, dan selanjutnya segera mendistribusikan kepada mereka yang berhak menerima bantuan ini.

Penyerahan bantuan secara simbolis bantuan sembako tersebut, hadir Ketua Bappilu DPW NasDem NTT, Alexander Ena, Sekretaris DPW NasDem NTT, Alexander Take Ofong, dan pengurus lainnya (L. Ng. Mbuhang)

Pos terkait