Suryadi Salah Satu Anggota DPRD Kabupaten Berau Lakukan Kunjungan Kerja ke Kampung Kasai

  • Whatsapp

BERAU , Beritalima.com – Anggota DPRD Kabupateb Berau, dari Fraksi PDIP Suryadi Marzuki,SE.MM berkunjung Kampung Kasai dalam rangka giat Reses serta menjalin silaturahmi guna mempererat hubungan baik dengan masyarakat setempat, sabtu (02-11-19)

Sebelum dimulai Reses Suryadi menyempatkan diri menyambangi rumah beberapa tokoh masyarakat termasuk di antaranya H.Abd Said . Suryadi yang dikenal sangat dekat dengan masyarakat Kasai dari semua kalangan .

Menurut Suryadi ketika di konfirmasi beritalima.com, mengatakan di kampung Kasai semuanya dianggap saudara , tidak membeda bedakan satu dengan lainnya.

“Kita anggap semua sama , semuanya saudara kita,”ujarnya

Karena sifat ramah di masayarakat maka tidak heran jika ia terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Berau priode tahun 2019/2024 ,Suryadi mendapatkan suara yang cukup lumayan.

Kegiatan Reses yang di lakukan Suryadi di sambut hangat oleh masyarakat kampung kasai , mengingat baru satu orang anggota Dewan yang sering berkunjung di kampung tersebut.

Di sela sela acara di tengah tengah masyarkat dan para tokoh kampung , Suryadi banyak menyerap aspirasi masyarakat terutama dari kalangan para nelayan.

Ia berharap Kampung Kasai ke depanya lebih meningkat dari saat ini ,terutama di bidang kelautan dan berharap Kasai lebih tertata dari pola hidup bersih terutama tetap menjaga kebersihan lingkungan.

“Saya berharap Kampung Kasai bisa lebih meningkat lagi taraf hidupnya dari yang sekarang dan berharap tetap menjaga kebersihan lingkungan.” harapnya.

Ia juga menegaskan setelah kampung kasai akan banyak lagi kampung kampung berikutnya yang ia kunjungi.

Setelah ini saya juga akan berkunjung ke kampung kampung yang lain,”tegas dia( */hmz)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *