beritalima.com

SWI Magetan Akan Kirim Anggotanya Untuk Mengikuti UKW

  • Whatsapp

MAGETAN, beritalima.com- Jajaran pengurus dan anggota SWI DPD Magetan, Jawa Timur, melakukan rakor di Kafe Loepa Waktoe, Sabtu 28 November 2020, kemarin.

Rakor ini, untuk pemantapan program kerja tahun 2021, termasuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas wartawan yang tergabung dalam organisasi tersebut.

Ketua DPD SWI Magetan, Supriyanto alias Joyo, mengatakan, meskipun baru seumur jagung, namun anggota organisasi berkomitmen untuk selalu kompak dan bersinergi dengan seluruh jajaran instansi yang ada di Kabupaten Magetan. Baik instansi vertikal maupun daerah.

“Kita tidak ingin dikotak kotakkan karena beda organisasi. Tapi justru dengan adanya organisasi akan lebih memudahkan dalam berkoordinasi dan berkomunikasi,” ucap Joyo.

Dalam rakor ini, juga disepakati jika seluruh anggota sepakat tiap bulan melakukan pertemuan agar semua program dan agenda yang disusun bisa dievaluasi bersama.

beritalima.com

Selain itu, lanjutnya, dengan adanya pertemuan rutin, akan mempererat tali silahturahmi antar anggota SWI Magetan. Termasuk sebagai sarana musyawarah guna menemukan solusi yang dihadapi oleh rekan rekan DPD SWI Magetan yang akhir akhir ini banyak menemukan tantangan dan problem di lapangan.

“Yang lebih penting, untuk meningkatkan kompetensi, DPD SWI Magetan akan mengikutsertakan anggotanya dalam Uji Kompentensi Wartawan (UKW) di Solopos yang akan di selenggarakan di bulan Desember. Inilah terobosan SWI Magetan yang merupakan DPD SWI pertama di Indonesia,” tandasnya. (Hadi/Editor: Dibyo).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait