Swiss-belHOTEL Untuk Tamu VIP HPN

  • Whatsapp

AMBON, beritalima.com, Penyelenggaraan HPN kali ini yang akan berlangsung di Kota Ambon pada sembilan Februari mendatang tinggal menghitung hari saja. Sejumlah tamu vip pun sudah dupastikan panitia untuk menempati Swiss-belHotel Ambon.

“Sejauh ini sudah ada sekitar 30% kamar yang telah di acc untuk diisi tamu atau peserta HPN nanti,”kata General Manager Swiss-belHotel Ambon, Rahma F.D. Putri kepada media ini di Ambon. Senin (23/1/2017).

Hotel klass bintang lima itu pun dikhususkan bakal menangani tamu HPN klass VIP seperti RI satu, para menteri dan wartawan asing yang bakal hadir pada HPN di kota manise tersebut.
Rahma mengatakan, sesuai koordinasi Pemprov bersama pihak manajemen hotel, bahwa Swiss-belHotel ditunjuk untuk menangani tamu klass vip saja.

“Kami diperuntukkan untuk tamu-tamu vip yang berhubungan dengan Hari Pers Nasional,”terang Rahma.
Saat pun sudah ada tiga kementerian yang dipastikan akan menempati kamar di hotel tersebut. Sementara untuk RI satu dan wartawan asing sejauh ini belum ada kepastian karena pihaknya hanya menunggu konfirmasi selanjutnya dari panitia HPN.

“Sejauh ini baru ada tiga kementrian yang terdata akan nginap di swiss-bel. Untuk kepastian RI satu dan tamu vip lainnya, kami masih menunggu koordinasi selanjutnya dari kantor Gubernur,”tandasnya.(Mukaddar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *