beritalima.com

Wawako Palembang Serahkan Dana Insentif Bagi RT/ RW Bukit Kecil Dan Seberang Ulu I

  • Whatsapp

Palembang, beritalima – Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda terlihat begitu akrab bersama warganya saat penyerahan insentif ketua RT dan RW di Kecamatan Bukit Kecil dan Kecamatan Seberang Ulu I, Rabu (28/12).

Fitrianti Agustinda membaur bersama ketua RT dan RW bernyanyi bersama serta foto bersama, kebersamaan ini sangat hangat terasa, tidak ada jarak antara pemimpin dan masyarakat.

Kehadiran Fitrianti Agustinda dalam rangka menyerahkan insentif bagi ketua RT dan RW triwulan ke IV. Di kecamatan bukit kecil diwakili kelurahan 26 Ilir dan Kelurahan talang semut, sementara untuk kecamatan Seberang Ulu I diwakili kelurahan 7 Ulu dan 9-10 Ulu.

Wajah bahagia nampak dari ketua RT dan RW, selain mendapatkan insentif mereka juga bisa bersilaturahim dengan wakil walikota.

Dalam sambutannya Fitrianti Agustinda mengucapkan terimakasih kepada seluruh ketua RT dan RW atas pengabdiannya selama ini, “Terimakasih banyak atas pengabdian bapak ibu ketua RT dan RW, saya tahu begitu banyak pekerjaan ketua RT dan RW dalam melayani masyarakat, bapak ibu sekalian merupakan ujung tombak dari Pemerintah Kota Palembang” Ungkap Fitrianti Agustinda.

beritalima.com

Fitrianti Agustinda menambahkan, sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kota Palembang telah menganggarkan kenaikan insentif pada 2017 mendatang,

“sebagai bentuk apresiasi kami kepada bapak ibu sekalian, kami sudah menganggarkan kenaikan insentif sebesar 100ribu rupiah, ini upaya kami dalam memberikan yang terbaik kepada ketua RT dan RW di Palembang” Pungkas Fitrianti Agustinda.

(Nn)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *