Syahruddin ST Resmi Jadi Kabag Umum LLDIKTI IX Sultanbatara

  • Whatsapp

MAKASSAR. Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Ir. Suharti, M.A., Ph.D, Selasa 5 Juli 2022 di Jakarta resmi melantik, Syahruddin, ST, selaku Kabag Umum LLDIKTI Wilayah IX Sultanbatara. Dia dilantik bersama dengan 42 pejabat lainnya di Lingkungan Kantor Kemendikbud Ristek.

Sekjen Kemendikbudristek, Suharti pada sambutannya mengatakan, tujuan pelantikan ini adalah untuk meningkatkan kinerja Kemendikbud dan para pejabat yang baru dilantik bertanggungjawab dapat mencapai tujuan organisasi minimal sampai 2024.

Sekjen kembali menegaskan, tiap satuan kerja masing masing punya kontribusi pada pencapaian kinerja organisasi, katanya.

Pada kesempatan itu Sekjen Suharti berpesan kepada pejabat tata usaha yang baru dilantik untuk senantiasa melakukan kordinasi secara internal dan eksternal di satuan kerjanya.

Selama ini ada kesan tata usaha tidak berfungsi dengan baik, guna menghindari hal tersebut maka hadirkan suasana komunikasi yang baik. Lewat proses komunikasi yang baik menjadi kunci pelaksanaan kerja secara baik.

Sosok Syahruddin adalah orang lama di kantor LLDIKTI IX Sultanbatara, mulai berkarier jadi PNS pada 1993, selama meniti karier silih berganti Koordinator Kopertis Wilayah IX dan Kepala LLDIKTI IX datang dan pergi. Udin panggilan akrabnya lahir di Ujung Pandang 15 Desember 1968.

Analis Anggaran Ahli Muda Kantor LLDIKTI Wilayah IX Sultanbatara ini, awalnya kuliah pada S1 Pendidikan Teknik Elektro di IKIP Manado 1988-1991, kemudian pindah ke IKIP Ujungpandang, tetapi di kampus ini tidak sempat menyelesaikan studi dan selesai Sarjana Teknik pada Institut Sains dan Teknologi Pembangunan Indonesia Makassar. Saat ini Udin sedang merampungkan studi Magister Manajemen pada ITB Nobel Makasaar.

Kabag Umum LLDIKTI IX Sultanbatara akan mendapingi Kepala Lembaga LLDIKTI IX Sultanbatara, Drs.Andi Lukman, M.Si dalam pencapaian kinerja organisasi Kemendikbudristek.

Harapan Rektor PTS

Wakil Rektor II Unismuh Makassar,
Dr.H.Andi Sukri Syamsuri, M.Hum
mengucapkan selamat atas pelantikan Kabag Umum LLDIKTI IX semoga amanah dalan menjalankan tugas dengan penuh integritas.

Dr.Andis panggilan akrab Andi Sukri Syamsuri berharap Kabag baru ini selalu memberikan dorongan dan menssupport PTS seperti penjabat pejabat sebelumnya, sehingga kami penyelenggara PTS bisa menjalankan peran utama dalam menjalankan Catur Dharma PT yang ditopang oleh nafas gerak Merdeka Belajar dan Kampus Merdeka.

Rektor UKI Paulus Makassar, Prof Dr Agus Salim, SH, MH berharap, pengantian pejabat di setiap intansi atau institusi adalah biasa dan penyegaran dan tentunya pejabat baru harus ada perubahan dan inovasi demi majunya dan meningkatnya bidang yang di pimpinnya, katanya.

Rektor Unasman Polman, Dr. Chuduriah Sahabuddin, M.Si berharap kepada Kabag baru Syahruddin agar lebih banyak memberi perhatian dan bimbingan terhadap PTS yang belum terlalu berkembang agar bisa juga maju dan sukses seperti kampus lainnya.

Hal sama juga ditegaskan Rektor Universitas Patompo Makassar, Dr Muh Yunus, M.Pd , berharap kepad Kabag Umum LLDIKTI IX Syahruddin semoga pelayanan terhadap PTS akan lebih baik lagi.***

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait