Syukuran Dalam Rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke-39 Tahun 2019

  • Whatsapp

Ternate, BeritaLima.com. – Syukuran dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke-39 Tahun 2019 yang dihadiri langsung oleh Kapolda Maluku Utara. Kegiatan berlangsung di Royal & Resto Ternate telah dilaksanakan. Minggu (5/05/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut mengangkat Tema, Bertekad Menguatkan Pendidikan dan Memajukan Kebudayaan Untuk Menghasilkan Peserta Didik Berkarakter, Memiliki Budi Pekerti Serta Moral yang Baik”

Pelaksanaan kegiatan ini juga di Hadiri Pembina Bhayangkari Daerah Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Suroto M.Si, Pejabat Utama Polda Maluku Utara, Kapolres Jajaran Polda Maluku Utara, Ketua Cabang Bhayangkari Daerah Maluku Utara dan Para Tamu Undangan

” Dalam Sambutannya, Kapolda Maluku Utara Selaku Penasehat YKB Daerah Maluku Utara mmemberikan beberapa Penekanan, Hindari Penyimpangan dalam Pengelolaan yayasan yaitu yayasan tidak boleh membagikan hasil kegiatan usaha kepada Pembina, Pengurus, dan Pengawas ”

Jalin Kesatuan yang kuat antar sesama Anggota dengan dilandasi semangat kebersamaan, kepedulian, serta saling menghargai dan menghormati.

Lakukan Upaya Perbaikan, Pembenahan dan Penguatan Organisasi Secara terus-menerus. Berdayakan segenap Potensi dan sumber daya yang dimiliki oleh Organisasi Secara Optimal.

Perluas jaringan melalui kerja sama dengan instansi lain serta seluruh Stakeholder. Upayakan Peningkatan Kesejahteraan bagi seluruh tenaga pendidik dan staf dalam pengabdian.

“Tingkatkan Eksistensi dan Kontibusi YKB dalam mendukung setiap program Pemerintah. Dukung dan berikan motivasi kepada para suami dalam menjalankan tugas mulianya sebagai seorang anggota Polri.”(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *