Syukuran Kantor Baru, BSMI Berikan Santunan Bagi Anak Yatim

  • Whatsapp

Sumenep, beritaLima – menyambut 1 Muharram 1438 Hijriyah dan tasyakkuran kantor baru,Bulan Sabit Merah Indonesia kembali menggelar do’a bsrsama anak Yatim melalui santunan anak Yatim pada, minggu (16/ 10) dikantor BSMI perumahan griya utama Sumekar Sumenep.

Naryo, SPd. Dalam sambutannya menyampaikan, alhamdulillah merupakan karunia yg sangat luar biasa karena hari ini dapat bersama anak – anak Yatim dikantor baru BSMI. “Mudah mudahan Allah langsung mengangkat dan mendengarkan do’a kita”, jelas Naryo.

BSMI adalah sebuah lembaga kemanusiaan, lembaga sosial yang siap berkontribusi kepada masyarakat. “Kita semua minta do’anya kepada anak Yatim semoga pengurus BSMI semakin amanah dalam melaksanakan kegiatan”, pintanya.

Walaupun tidak banyak santunan yatim ini, patut kita syukuri karena nikmat sehat dan nikmat hidup ini adalah dari rasa syukur yang kita miliki. Imbuh Naryo ketua BSMI.

Sementara santunan diberikan kepada 30 anak yatim berupa, tas buku alat tulis dan sejumlah yang.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *