Syukuran Peresmian Kantor GANN Palembang

  • Whatsapp
Tasyakkuran atas peresmian kantor GANN Palembang

PALEMBANG, BeritaLima – Kamis 02 Februari 2018 merupakan hari yang berkah, bertepatan dengan itu pada hari kamis sore, melakukan syukuran atas diresmikan nya kantor baru GANN DPC palembang yang dipimpin oleh ketua GANN DPC Palembang ibu Remadani oktaviani, SH.

Tasyakkuran peresmian kantor baru DPC GANN Palembang

Ia mengajak seluruh staf dan pengurus DPC GANN kota palembang untuk berdoa bersama yang di awali dengan pembacaan Surat Yaasin secara bersama sebagai tanda rasa syukur atas diresmikannya kantor baru di gedung baru.

“Kita semua mengharapkan dengan gedung baru ini dapat memberikan suasana kerja yang baru, penuh semangat guna meningkatkan kinerja seluruh angota GANN dipalembang”,Remadani oktaviani.

Menurutnya, Gedung baru dan suasana kerja baru mejadi sebuah perpaduan yang sangat baik untuk memulai semangat kerja yang baru.

Hadir juga ketua GANN DPD Sumsel Albizia yang Mengucapkan selamat kepada DPC Palembang, dengan adanya gedung baru ini, bisah bekerja lebih baik lagi kedepannya. Dan bisa bekerja sama untuk memberantas narkotika yang ada diindonesia khusunya di kota palembang ini. “Sukses buat ketua dpc, dan seluruh jajarannya” Ucap kKtua GANN DPD sumsel ini.

Ada juga tamu kehormatan kita ikut hadir di tegah-tegah kita ketua GANN DPD lampung, kalimantan Barat dan GANN DPC suka bumi. Telah menghadiri acara peresmian dan syukuran.

Dia juga mengucapkan selamat buat Dpc palembang, atas kerja kerasnya membangun dan merantas narkotika, “kami bangga gann kota palembang semangat untuk menyelamatkan orang-orang yang sudah menjadi korban narkoba, dan kita sama-sama untuk membrerantas masuknya gembong narkotika kekota tercinta ini”, pungkasnya.

(Nn)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *