Tabrak Pembatas Jembatan dan Terjun ke Sungai, Satu Ditemukan Tewas

  • Whatsapp
Jembatan yang ditabrak pengendara motor terletak di Desa Wirowongso, Kecamatan Ajung (beritalima.com/sugik)
Jembatan yang ditabrak pengendara motor terletak di Desa Wirowongso, Kecamatan Ajung (beritalima.com/sugik)

JEMBER, beritalima.com | Pengendara sepeda motor menabrak pembatas jembatan dan terjun ke Sungai Mayang di Desa Wirowongso, Kecamatan Ajung, satu orang perempuan ditemukan tewas.

Sedangkan untuk temannya, hingga saat ini belum ditemukan atau hilang. Bahkan sepeda motor yang dikendarai juga tenggelam kedalam sungai.

Bacaan Lainnya

Menurut informasi, kejadian itu sekitar pukul 23.20 WIB, Sabtu malam (5/2/2022). Dimana pengendara sepeda motor yang berboncengan melaju dari arah barat dan terjun ke sungai yang kedalaman sekitar 10 meter.

“Sepengetahuan dari masyarakat, salah pengendara sepeda motor itu diketahui sudah meninggal, yang perempuan tadi malam,” kata Santos warga setempat, Minggu (6/2/2022).

Atas temuan tubuh perempuan yang tewas tersebut, anggota Kepolisian Sektor Ajung dibantu Basarnas Jember serta warga membawa korban ke puskesmas, lalu dirujuk ke rumah sakit.

Menurut Sekretaris Desa Lengkong tersebut, korban semuanya ada dua orang, yakni laki-laki dan perempuan. “Saat ini masih dalam pencarian, yang laki-laki,” ujarnya.

“Kayaknya, untuk sepeda motor yang digunakan masuk kedalam sungai,” sambung Santos.

Sekdes tersebut tidak banyak memberikan komentar, karena begitu kejadian, dirinya beberapa menit kemudian tiba dilokasi.

Bahkan, lokasi sungai mayang tersebut berdekatan dengan Desa Lengkong, Kecamatan Mumbulsari.

Saat proses evakuasi korban yang meninggal, tidak ditemukan alamat atau tanda pengenal dari korban.

Hanya saja ditemukan, KTP lama yang berwarna kuning. Dimana alamat tempat tinggalnya masih belum jelas. Bahkan, setelah sempat dilacak, banyak warga yang tidak mengenal korban yang meninggal.

Dilokasi, nampak pihak dari Tim Basarnas Jember sedang berada dilokasi bersama masyarakat sekitar.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui identitas korban yang meninggal maupun yang belum ditemukan.

Bagi masyarakat yang merasa kehilangan sanak saudaranya mulai semalam, agar segera mendatangi lokasi atau menghubungi Polsek Ajung. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait