Kapolres Pamekasan Hadiri Vaksinasi Massal yang Digelar Oleh PR Ratoh Ebuh

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com | Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto bersama beberapa Pejabat Utama Polres Pamekasan menghadiri giat Vaksinasi Massal yang diselenggarakan oleh PR. Ratoh Ebuh bekerjasama dengan GP Ansor Kab. Pamekasan.

Vaksinasi Massal yang digelar di PR. Ratoh Ebuh Desa. Tlontoh Raja Kecamatan. Pasean, Kabupaten Pamekasan bertemakan ” Pamekasan Optimis Sukses Vaksinasi Kerja Sama GP Ansor dan PR Ratoh Ebuh ” , juga dihadiri oleh Bupati Pamekasan Bapak H. Baddrut Tamam, Forkopimda Pamekasan, Ketua GP Ansor Pasean Bapak Khalik serta para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Direktur Utama PR Ratoh Ebuh Bapak Taufikurrahman menyampaikan, kegiatan Vaksinasi massal ini tidak lain untuk mencegah penyebaran covid-19 di Pamekasan khususnya di Pasean.

“Semua datang dengan sendirinya, tidak ada antar jemput dari panitia, semua dibangun atas kesadaran masing-masing masyarakat,ā€¯katanya.

Kemudian Taufik menyampaikan, persoalan sembako yang jadi fasilitas peserta vaksin, pihaknya tidak bisa mengelak jika hal tersebut merupakan bantuan dari Dinas Sosial setempat. Dari bingkisan tersebut, kata dia, masak pantaskah disebut-sebut sebagai imbalan sogokan.

Kemudian fasilitas lain didorong oleh Forkopimda dengan memberikan undian hadiah bagi peserta vaksin yang beruntung. Undian tersebut akan diundi pada 11 Maret mendatang di seluruh kecamatan di Bumi Gerbang Salam.

Disela-sela kegiatan tersebut, Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto menghimbau dan mengajak masyarakat untuk tetap menjaga prokes dan menjaga diri dari penyebaran covid-19 yang kini beredar virus varian Omicron, yaitu dengan cara melakukan vaksinasi.

” Vaksinasi menuju herd immunity dari penyebaran Covid-19,”pungkas Kapolres Pamekasan.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait