Tak Ada Kasus Covid Yang Meninggal di Kota Madiun, Sembuh Capai Tujuh Orang

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Kasus Covid-19 di Kota Madiun, Jawa Timur, terus turun. Bahkan hari ini tak ada warga yang meninggal karena Covid-19. Justru angka kesembuhan mencapai tujuh orang, dengan dua kasus baru, Kamis 7 Oktober 2021.

Menurut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Madiun, Subakri, melalui Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, R. Juvita Rosa, tujuh warga yang hari ini dinyatakan sembuh dari Covid-19, yakni kasus nomor 7196, 7213, 7214, 7217, 7218, 7219, dan nomor 7220.

“Dengan tambahan ini, total yang dinyatakan sembuh sebanyak 6709 orang dari keseluruhan yang dinyatakan positif selama pandemi sebanyak 7245 orang,” terang R. Juvita Rosa, Kamis 7 Oktober 2021, petang.

Sedangkan 9 orang masih dalam perawatan, 18 orang isolasi terpadu, dan 509 orang meninggal dunia. Untuk diketahui, angka kematian tersebut merupakan akumulasi selama pandemi sejak tahun lalu.

Disisi lain, dua warga yang hari ini dinyatakan positif Covid-19 (kasus baru) merupakan warga dari Kelurahan Mojorejo, KecamatanTaman.

Meski kasus Covid-19 di Kota Madiun kian turun, R. Juvita berpesan agar warga tidak abai dan tetap menjaga protokol kesehatan dengan ketat.

“Jangan lupa memakai masker dengan benar⁣⁣, mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir⁣⁣, menjaga jarak⁣⁣, mengurangi mobilitas⁣⁣, menjaga pola makan sehat dan istirahat cukup⁣⁣⁣, serta menjauhi kerumunan⁣⁣,” pesannya. (Dibyo).
Ket. Foto: R. Juvita Rosa.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait