Tak Berkabar,Suami Ida Nikah Dengan Pelayan Alfa Midi

  • Whatsapp

TORAJA UTARA-www.beritalima.com-Saripuddin (30) warga Takalar ,yang berdomisili di Rantepao jalan Seram, dikatakan oleh istrinya,saat ditemui awak media ini di Alfa midi,depan Rumah Doa Rantepao,dari pengakuan Ida (30)sudah 7 hari suaminya meninggalkan rumah tanpa memberikan kabar apapun pada dirinya.

Ida mulai menaruh curiga pada suaminya,masalahnya tidak seperti biasanya, suami yang mereka cintai itu meninggalkan rumah tidak memberi kabar.Berprofesi sebagai kerja serabutan,Saripudin dikenal oleh warga juga sebagai sebagai tukang ojek.

Ida, dari perkawinannya dengan Saparudin melahirkan tiga anak dari buah kasih sayangnya.Saparudin adalah suami kedua dari Ida dan sebaliknya,Ida adalah istri kedua dari Saparudin.Dari perkawinan mereka,Ida telah memiliki 4 anak dari suami pertamanya yang ditinggal merantau ke negeri Jiran Malaysia bertahun-tahun,sehingga memutuskan untuk nikah lagi.

Dengan bahasa lirih, Ibu separuh baya ini menceritakan suaminya telah meninggalkan rumah selama 7 hari tanpa kabar yang mereka terima dari suaminya.”Saya sudah keliling mencarinya,tapi belum saya menemukan suami saya,”kata Ida lirih saat dijumpai di Alfa Midi Rantepao,Minggu(27/11) dan berharap agar suaminya pulang ingat anak mereka.

Informasi terakhir yang mereka terima dari mertuanya di Takalar,Saparudin,sempat kerumah dengan membawa seorang gadis ke Takalar.Dari pengakuan Ibu mertua Ida,Saparudin sempat mengucapkan kata kalau dirinya sudah kawin lagi dengan wanita yang mereka bawa itu.

Dari keterangan Ida,mereka akan menyusul suaminya ke Takalar untuk mencari kebenaran tentang suaminya yang telah menikah lagi dengan seorang gadis pelayanan Alfa Midi di Rantepao.”Saya akan cari suami saya ke Takalar untuk memastikan apakah Saparudin suami saya nikah lagi,”ucapnya lirih.(Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *