Enam Nama Bakal Maju Rebut Ketua KNPI Bangka

  • Whatsapp

SUNGAILIAT – beritalima.com – Besok pagi, Senin (28/11/16) KNPI kabupaten Bangka akan menggelar Rapimda di Hotel ST 12 Sungailiat.

Setelah Rapimda digelar tidak berapa lama akan dilanjutkan Musyawarah Daerah (musda) KNPI/pemuda kabupaten Bangka untuk memilih ketua DPD KNPI kabupaten Bangka periode 2016-2019.

Saat ini santer terdengar obrolan para pemuda di warung-warung kopi kota Sungailiat bakal calon yang akan maju bertarung pada perhaletan Musda KNPI Bangka dalam waktu dekat ini.

Nama kandidat yang sudah beredar bakal maju nanti sebut saja Syarlie, Budiono, Riduan, Ratno, Feryandi dan Riza Fachriansyah.

Syarlie yang juga pengurus KNPI Bangka periode 2013-2016, Budiono Sekretaris Pemuda Sehat Babel dan pengurus KNPI Bangka, Riduan Sekretaris KNPI Bangka periode 2013-2016, Ratno pengurus KNPI Bangka, Feryandi Wakil Ketua GP Ansor Babel/sekretaris KNPI Bangka periode 2010-2013 dan Riza Fachriansyah Ketua AMPG kabupaten Bangka yang juga bakal didukung Okp dari sayap partai Golkar ini.

Banyaknya pemuda Bangka yang bakal memperebutkan ketua KNPI Bangka ini bertanda jalannya proses kaderisasi ditingkat organisasi kepemudaan dan KNPI, ujar Ardi senior KNPI, minggu (27/11/16).

Kedepanny tongkat estafet kepemimpinan di Provinsi kepulauan Bangka Belitung ini khususnya di kabupaten Bangka akan di isi atau beralih ke pemuda-pemuda sekarang.

“Sudah banyak terbukti bahwa kepala daerah Gubernur, Bupati, wakil rakyat di DPR/DPRD sebagian lahir dari organisasi kepemudaan ataupun KNPI,” tandas Ardi. (Aan).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *