Tak Ingin Ada Warga Yang Kesulitan, Walikota Kembali Keliling Untuk ‘Belanja Masalah’

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Walikota Madiun, Jawa Timur, kembali menggelar kegiatan gowes pagi bersama pimpinan OPD dan BUMD, Senin 13 Juni 2022.

Kali ini, Walikota Madiun, H. Maidi, keliling Kelurahan Kartoharjo, Klegen, dan Kanigoro, untuk ‘belanja masalah’ (baca: serap aspirasi).

Dalam kegiatan tersebut, walikota menggelar pertemuan dengan Karang Taruna setempat untuk menyerap aspirasi. Berbagai pertanyaan dan masukan yang mengemuka, dijawab dan ditampung satu per satu oleh Maidi.

“Apa yang menjadi kesulitan warga segera disampaikan. Jangan ditunda. Apalagi yang menyangkut hajat hidup orang banyak,” ucap H. Maidi, saat menggelar pertemuan di masing-masing lapak UMKM di tiga kelurahan tersebut.

Pada kegiatan ini, ia juga melaksanakan pengecekan kampung yang menjadi nominasi lomba Proklim tahun ini. Pengecekan dimulai dari P2L, makam, hingga area pemukiman warga.

“Saya tidak ingin juri nanti datang ke sini dan kecewa. Tampilkan yang terbaik,” tegasnya.

Kepada masyarakat, walikota mengimbau untuk senantiasa menjaga kebersihan. Sehingga, akan menciptakan lingkungan yang sehat bagi masyarakat sekitar. (Kmf/editor Dibyo).

H. Maidi (kiri) bawah.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait